Pemkab Pasuruan Bakal Abadikan Lettu Imam sebagai Nama Gedung Perkantoran Raci

3919

Kraton (WartaBromo.com) – Seluruh awak KRI Nanggala 402 telah dinyatakan gugur saat melakukan tugas. Termasuk, Lettu Imam Adi yang tercatat sebagai salah satu korban.

Guna mengenang jasa yang bersangkutan, Pemkab Pasuruan berencana menggunakan nama anggota TNI AL asal Semare, Kecamatan Kraton itu sebagai nama salah satu gedung di perkantoran Raci.

 

Hal itu disampaikan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, kala berkunjung ke rumah duka bersama rombongan, Senin (26/4/2021).

“Iya, nanti jadi salah satu nama Gedung di Kompleks Perkantoran Raci,” ujar Irsyad setelah melakukan doa bersama d irumah duka, di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan Senin (26/04/2021).

Irsyad menyebut, pengorbanan Lettu Imam Adi sebagai contoh semangat bagi masyarakat dalam membela negara Indonesia.

Baca Juga :   Gus Ipul Bagikan Beras untuk PKL dan Tukang Becak di Pinggir Jalan

“Kita doakan juga semoga husnul khotimah,” ucapnya.

Sementara itu, Gus Ipul mengatakan kedatangannya bersama Bupati Pasuruan semata-mata ingin memberikan rasa hormat kepada almarhum yang telah mengabdikan diri sebagai anggota TNI hingga akhir hayatnya.

“Kami turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas gugurnya Lettu Imam Adi dalam mengemban tugas negara yang sangat mulia ini. Kami semua hormat akan jasanya,” katanya.

Kedatangan kedua Pemimpin Pasuruan ini menjadi support bagi Eddy yang masih dirundung duka pasca kepergian anak pertamanya untuk selama-lamanya.

“Terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan Pak Bupati dan Gus Ipul yang sudah sudi menyempatkan waktu mendoakan anak saya,” ucapnya.

Selain Bupati Pasuruan dan Walikota Pasuruan, juga turut hadir Wakil Bupati, KH Abdul Mujib Imron, Wakil Walikota Pasuruan, Adi Wibowo dan seluruh anggota Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kota dan Kabupaten Pasuruan. (don/asd)

Baca Juga :   Paling Parah, Kampung Ini Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter

Simak videonya: