Biduanita Bantah Telah Perkosa Remaja hingga Truk Angkut Bata Sasak Pikap | Koran Online 27 April

1315

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 April melalui laman media online Wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/04/2021). Mulai Biduanita Bantah Telah Perkosa Remaja hingga Truk Angkut Bata Sasak Pikap:

1. Biduanita Bantah Telah Perkosa Remaja Laki-laki asal Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo Kota menindaklanjuti laporan FU yang mengaku telah diperkosa seorang biduanita. Namun, si biduanita ogah mengakui perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi tempat persetubuhan di bawah umur pada Sabtu, 26 April 2021. Salah satunya yakni Perum Asabri Kota Probolinggo, tempat tinggal DAP (28), selaku terlapor. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Begal Bokong dan Payudara Hantui Wanita di Pasuruan hingga Pemerintah Izinkan Bromo dan Semeru Dibuka | Koran Online 24 Juni

2. Pura-pura Ikut Salat, Dua Kawanan Maling Sikat Motor di Masjid Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Dua kawanan maling berhasil menggasak motor seorang jamaah masjid. Aksi keduanya terekam kamera CCRV yang terpasang di masjid.

Aksi pencurian ini terjadi saat jamaah khusuk menunaikan salat shubuh, di Masjid Baitul Muttaqin, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, Senin (26/4/2021). Motor beat milik Ali Muchbir (58), warga Kelurahan Latek, raib dibawa pelaku. Baca Selengkapnya.

3. Suasana Duka Warnai Kediaman Korban Kapal Selam di Kraton

Kraton (WartaBromo.com) – Suasana duka menyelimuti rumah Lettu Imam Adi Komaruddin di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tetangga hingga kerabat terus berdatangan.

Edi Sujiyanto, orangtua Lettu Imam menjelaskan, ia sudah mengetahui kabar terbaru terkait gugurnya seluruh abk KRI Nanggala 402 saat bertugas dalam operasi latihan di perairan utara bali. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Smart SIM Tersedia di Pasuruan, hingga Bupati Pasuruan Ungkap Penyebab Ambruk di Bromo | Koran Online 4 Okt

4. Pemkab Pasuruan Bakal Abadikan Lettu Imam sebagai Nama Gedung Perkantoran Raci

Kraton (WartaBromo.com) – Seluruh awak KRI Nanggala 402 telah dinyatakan gugur saat melakukan tugas. Termasuk, Lettu Imam Adi yang tercatat sebagai salah satu korban.

Guna mengenang jasa yang bersangkutan, Pemkab Pasuruan berencana menggunakan nama anggota TNI AL asal Semare, Kecamatan Kraton itu sebagai nama salah satu gedung di perkantoran Raci. Baca Selengkapnya.

5. Oleng, Truk Angkut Bata Sasak Pikap di Bugul Kidul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah truk pengangkut batu bata ringan menyasak mobil pikap yang parkir di pinggir jalan. Beruntung tak ada korban dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, pada hari Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Insan GenRe Binaan KB dan PP Salurkan Donasi