Mobil Taruna “Terbang” Tabrak Warung Pangsit dan 2 Motor

1910

Purwosari (wartabromo.com) –  Sebuah Mobil Daihatsu Taruna “terbang” dan menabrak warung Pangsit dan dua motor di Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Senin (17/5/2021) siang.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11. 15 WIB menimpa mobil Daihatsu Taruna nopol N 1762 SF yang dikendarai oleh Ahmad Yufi Abdul Majid (26) warga Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari bersama Istrinya.

Menurut saksi mata, kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai oleh Yufi (26) melaju kencang dari arah timur namun sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan Gereja Jawi Wetan (GKJW) Tejowangi tiba – tiba mobil oleng ke kanan lalu melompati pagar tanaman rumah warga dan berhenti setelah menabrak warung Pangsit milik Suroto, warga setempat.

Baca Juga :   Dump Truk Tabrak Truk Elpiji di Purwosari, Penyelamatan Sopir Terjepit Dramatis

“Saat kejadian di rumah ada banyak tamu. Kebetulan motornya di taruh di halaman jadi ikut tertabrak, ” ujar Slamet, pemilik rumah tak jauh dari warung pangsit tersebut.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com di lokasi, meski sempat menabrak dua motor dan warung semi permanen namun korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah, selamat. Itu anak saya dan Istrinya, ” ujar Karno, ayah korban yang datang ke lokasi.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian kecelakaan tersebut, termasuk kondisi sang sopir yang hanya mengalami luka ringan. Sementara mobil berhasil dievakuasi oleh warga dalam kondisi ringsek di bagian depan. (yog/yog)