Bikin Kesal! Ini Motif Pria Asal Grati Hajar Tunangannya di Resto

1829
Tangkapan layar video saat pelaku menghajar korban.

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap pria yang terekam kamera CCTV tengah menghajar seorang wanita di sebuah resto di Kota Pasuruan, Selasa (25/5/2021). Menurut pengakuan pelaku, Ia menghajar wanita tersebut lantaran kesal ditinggal kerja.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, ABS si penghajar wanita di sebuah rumah makan yang sempat viral tersebut sudah diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

“Empat hari yang lalu pelaku sudah pernah nempeleng perempuan yang katanya tunangannya di Februari kemarin,” jelasnya saat dimintai keterangan wartabromo.com.

Lalu pada Minggu, (23/5/2021) kemarin, pelaku sempat datang kembali ke rumah makan tempat korban bekerja untuk bertemu dan mengajak ngobrol. Akan tetapi, si pelaku marah lantaran korban tak melayaninya mengobrol karena sibuk bekerja.

“Akhirnya si laki-laki ini marah, kesel seperti yang terjadi dalam video viral itu,” tuturnya.

Polisi masih memintai keterangan pelaku terkait perilaku kasarnya terhadap wanita yang diduga adalah calon istrinya. Dari keterangan yang didapat polisi, pelaku memang sering minum minuman keras.

Diketahui, pelaku berhasil diamankan di kediamannya di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan sore tadi. Ia kemudian digelandang ke Polres Pasuruan Kota guna dimintai keterangan. (don/may)