Pria yang Hajar Wanita di Resto Ditangkap Polisi

4054

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria tanggung terekam kamera CCTV tengah menghajar seorang wanita dengan brutal. Alhasil, pria tersebut ditangkap Polres Pasuruan Kota di rumahnya.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, pelaku penghajar wanita di sebuah rumah makan yang sempat viral tersebut sudah diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Pelaku yang berinisial ABS tersebut diamankan di kediamannya di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan sore tadi. Ia kemudian digelandang ke Polres Pasuruan Kota guna dimintai keterangan.

“Iya sudah kita amankan di rumahnya di daerah Grati,” ujar Arman, saat dihubungi wartabromo.com, Selasa (25/5/2021).

Arman mengungkap, pelaku mengakui telah melakukan kekerasan di salah satu rumah makan di Kecamatan Purworejo. Sebelumnya, ABS memang sudah melakukan penganiayaan terhadap wanita itu sejak 4 hari yang lalu.

“Motifnya, empat hari yang lalu pelaku sudah pernah nempeleng perempuan yang katanya tunangannya di Februari kemarin,” katanya.

Namun, pada Minggu, (23/5/2021) kemarin, pelaku sempat datang kembali ke rumah makan tempat korban bekerja untuk bertemu dan mengajak ngobrol. Akan tetapi, si pelaku marah lantaran korban tak melayaninya mengobrol karena sibuk bekerja.

“Akhirnya si laki-laki ini marah, kesel seperti yang terjadi dalam video viral itu,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, beredar rekaman CCTV yang diterima WartaBromo, aksi brutal pria ini terjadi pada Minggu (23/5/2021), sekitar pukul 22.30.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan pria berumur sekitar 25 tahun melayangkan tamparan pada wanita yang diduga tunangannya sebanyak tiga kali.

Saat tamparan pertama dilayangkan, wanita tersebut langsung menutup mukanya menahan sakit.

Selanjutnya, pria yang memakai kaos hitam ini berbalik badan mengambil ancang-ancang dan melayangkan kembali tinjunya ke sisi kiri kepala si perempuan. Eskalasinya semakin menguat pada tamparan yang ketiga, hingga wanita tersebut nyaris terjungkal.

Sampai akhirnya, seorang pria yang nampak sebagai karyawan rumah makan tersebut meredam amarah pria tersebut dan menjauhkannya dari korban. (don/may)