Warga Krejengan Ditemukan Tewas di Gardu

1374

Kraksaan (WartaBromo) – Warga di timur jembatan Sungai Rondoningo, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo geger pada Sabtu, 5 Juni 2021. Pasalnya seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di gardu.

Penemuan mayat itu, terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, ada warga yang melihat ada pria yang terlihat seperti tidur. Di dekat gardu itu, ada sepeda motor tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) atau tanpa plat nopol. Ternyata saat dibangunkan, pria berkaos biru langit dan celana biru itu, sudah tidak bernyawa

“Tidak tahu juga, warga sini juga tidak ada yang kenal. Tidak tahu juga kenapa ada di gardu pinggir sawah itu, tidak ada pengenal dan hanya meninggalkan sepeda motor. Warga kemudian melaporkannya ke polisi,” kata Joko, salah seorang warga setempat.

Baca Juga :   Belajar secara Tatap Muka Tak Direkomendasikan

Anggota Polsek Kraksaan yang mendapat laporan, kemudian mendatangi lokasi. Dari olah kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya luka atau bekas penganiayaan. Karena tak ada identitas diri, maka tim Inafis Polres Probolinggo didatangkan ke lokasi.

“Kami hanya dapati sepeda motor korban yang tanpa plat nopol, sebungkus rokok tembakau dan ban karet di jok sepeda motornya. Selanjutnya jenazah akan kami bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” ungkap Bripka Suwondo, anggota Polsek Kraksaan.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis, korban diketahui bernama Rofi’i (45) warga Dusun Curahkates, Desa Opo-opo, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Petugas menunggu pihak keluar untuk menjemput jenazah korban.(cho/saw)