Ditinggal Webinar, Scoopy Milik Pengurus Serikat Buruh Pasuruan Digondol Maling

1981

 

Purwosari (wartabromo.com) – Motor milik pengurus serikat buruh Pasuruan hilang digondol maling, Senin (21/6/2021) siang. Motor itu hilang saat pemiliknya melangsungkan webinar.

Korban bernama Nina Rusdiana, Wakil Sekretaris DPC KSPI Pasuruan. Saat itu, Nina sampai di kantor DPC KSPI Pasuruan, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, sekitar pukul 11.00 WIB.

Lalu, Nina memarkir motor Scoopy hitam bernopol N 3392 HAT miliknya di depan kantor. Tanpa menaruh curiga, Nina masuk ke kantor dan melangsungkan aktifitas seperti biasa.

“Saat itu, Nina sedang webinar dan memeriksa berkas-berkas. Sekitar pukul 13.00, dia hendak mengambil berkas di sepeda. Saat itu lah diketahui motornya hilang. Di depan sebenarnya ada staf, tapi mungkin pas ditinggal salat,” beber Ketua KSPI Pasuruan Ahmad Sholeh.

Baca Juga :   Selain Soal Macet, Cimory Diminta Tinjau Ulang Bangunannya

Padahal, kata Sholeh, motor tersebut terparkir di tempat yang sulit dijangkau. Dibandingkan dengan motor lain yang terparkir di sebelahnya. “Motornya terparkir agak menyempit, juga ada scoopy lain sama mobil saya,” jelasnya.

Atas kehilangan tersebut, korban melaporkan ke Kepolisian Sektor Purwosari. “Korban sudah lapor ke polisi, ini masih diperiksa,” imbuhnya.

Sholeh menyesalkan kejadian yang menimpa pengurusnya tersebut. Pasalnya korban merupakan pengurus yang aktif.

“Dia aktif mengurus organisasi, bantu teman-teman buruh, kasihan. Semoga cepat ketemu,” tandasnya. (oel/may)