Asiknya Berfoto dengan Ikan di Under Water Tirtosari View

830

 

Candipuro (WartaBromo.com) – Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro menawarkan pengalaman menarik bagi wisatawan. Mereka bisa berswa foto dengan ragam ikan air tawar, di spot Under Water Wisata Tirtosari View.

Tirtosari View, kini jadi salah satu tempat wisata yang dicari pengunjung. Selain karena menawarkan pengalaman berenang di kolam yang jernih, juga spot foto yang instagram-able. Pengunjung bisa berswa foto dengan aneka ragam ikan warna warni di kolam tersebut.

“Ini mungkin satu-satunya yang ada, spot foto dibawah air tawar tidak ada lagi yang lain hanya di Tirtosari View,” terang Kepala Desa Penanggal, Cik Ono.

Karena itu, Cik Ono mengaku pengunjung tak hanya berasal dari Lumajang, juga luar kota. Sebab, hanya dengan Rp5.000, wisatawan bisa mendapatkan satu file foto di bawah air. Perangkat kamera telah disediakan oleh pengelola.

Baca Juga :   Dulu Jamban Warga, Kini Disulap Jadi Sumber Penghasilan

Nah selain bisa melakukan foto instagram-able dengan ikan, Tirtosari View juga menawarkan Familh Camp. Wisatawan bisa bermalam di sekitar kolam menggunakan tenda. Asik ya! (rul/may/ono)