Terungkap! Ini Identitas Pemuda yang Tewas dengan Tangan Terputus

1256

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pemuda ditemukan tewas di Warung Kopi Pasar Hewan, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Identitasnya akhirnya terungkap.

Korban bernama Widi Septian A (15) warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Ipda Sujianto, Kaurbin Ops Reskrim Polres Lumajang mengatakan pihaknya masih melakukan penyeledikan lebih lanjut terkait motif kejadian tersebut. Dugaan sementara masih mengarah ke pembunuhan.

Pihaknya juga sudah meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan sejumlah informasi berkaitan dengan orang-orang yang berinteraksi sebelum kejadian.

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan, Satreskrim sedang melakukan penyidikan,” ungkapnya.

Pihak keluarga juga sudah mendatangi RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk pengurusan jenazah korban. Sejumlah informasi dari keluarga, juga pengecekan ponsel korban juga dikumpulkan.

Diketahui, korban ditemukan warga di samping warung kopi pasar hewan sudah tidak bernyawa dalam kondisi berlumuran darah dengan tangan putus. Tidak hanya itu, pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka dan bekas penganiayaan. (rul/may)