Pemuda Setubuhi Gadis di Bawah Umur hingga Oksigen Mulai Langka di Apotek | Koran Online 29 Juli

747

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (29/07/2021). Mulai Pemuda Setubuhi Gadis di Bawah Umur hingga Oksigen Mulai Langka di Apotek:

1. Solar Diesel Meledak, Gudang Kapuk Lumbang Hangus Terbakar

Lumbang (wartabromo.com) – Sebuah gudang kapuk di Desa Negororejo, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, hangus terbakar. Solar diesel meledak disebut jadi penyebabnya.

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu melanda gudang kapuk milik Haji Toyo, warga Dusun Krajan RT6/RW3 Desa Negororejo. Simak Selengkapnya.

2. Remaja asal Klakah Setubuhi Gadis di Bawah Umur

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Selasa (27/7) diamankan polisi. Ini lantaran Ia diduga menyetubuhi remaja di bawah umur.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Shinta Andrias menceritakan di balik penangkapan pemuda berinisial LRS (20) itu. Kejadian keji ini terjadi pada Jumat, 23 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 WIB, di persawahan Jalan Raya Klakah, Lumajang. Simak Selengkapnya.

3. Perpanjangan PPKM, Pemkab Pasuruan Kucurkan Bansos untuk 5300 KPM

Bangil (WartaBromo.com) – Perpanjangan PPKM di Kabupaten Pasuruan berimbas pada sektor ekonomi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Pasuruan segera menyiapkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak PPKM Level 3.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan Suwito Adi mengungkapkan, selama pemberlakuan PPKM Level 3, pihaknya akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM. Bantuan tersebut kelanjutan dari bantuan serupa yang diberikan selama PPKM Darurat. Simak Selengkapnya.

4. Banyak yang Tak Prokes, Isoman Dipindah ke Isoter Kecamatan

Pasuruan (wartabromo.com) – Mulai hari ini, ratusan pasien Covid-19 di Kabupaten Pasuruan yang menjalani isolasi mandiri (isoman), akan dipindah ke tempat isolasi terpusat (isoter) kecamatan.

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya mengatakan, isolasi mandiri tak boleh lagi dilakukan, mengingat banyak yang tidak memperhatikan protokol kesehatan. Simak Selengkapnya.

5. Oksigen Mulai Langka di Apotek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Disperindag, Satpol PP, dan Polres Pasuruan Kota melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah apotek. Oksigen yang biasa dijual di apotek saat ini langka.

Kepala Disperindag Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah mengatakan, sidak dilakukan setelah beberapa waktu lalu pihaknya membahas soal ketersediaan dan harga obat-obatan di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.