5 Rekomendasi Model Rambut Untuk Anak Laki-Laki Terpopuler

3548

 Pasuruan (wartabromo.com) – Dulu, model rambut anak laki-laki sangat sederhana dan simpel. Berbeda dengan sekarang yang sudah trendy dengan berbagai model.

Sayangnya, tak banyak orang tua pandai memilih model rambut untuk anak laki-lakinya. Sehingga, tak jarang model rambut anak laki-laki tak sesuai dengan bentuk wajah dan perkembangan zaman. 

Nah, bagi orang tua yang masih bingung menentukan model rambut untuk anak laki-lakinya, jangan pusing. Sebab, dilansir dari beberapa sumber, ada 5 rekomendasi model rambut untuk anak laki-laki terpopuler. 

Apa saja? Yuk, simak! 

1. Side Part 

Model rambut anak laki-laki yang pertama adalah side part. Model rambut belah samping ini adalah model yang paling sering dipilih orang tua. 

Pasalnya, model ini akan membuat Si Kecil selalu terlihat rapi dan tentunya tetap keren. Model rambut ini pun cocok untuk anak sekolah yang membutuhkan kerapian pada rambutnya. 

2. Spiky 

Model rambut anak laki-laki yang selanjutnya adalah spiky. Spiky hair merupakan model rambut yang cukup banyak disukai dari masa ke masa. 

Model ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang memiliki rambut tebal dan lurus. Untuk styling, orang tua cukup memberi sedikit gel rambut. Kemudian sisir rambut Si Kecil menggunakan tangan dan ditarik ke arah atas secara acak. 

3. Under Cut 

Model rambut ini ditandai dengan potongan rambut pendek di bagian samping dan belakang. Undercut adalah sebuah teknik pemotongan dimana tukang cukur akan mencukur rambut semakin tipis semakin ke bawah. 

Model rambut undercut tidak selalu harus pendek, karena jenis ini ditentukan dari cara memotongnya bukan model yang dihasilkan. 

4. Crew Cut 

Crew cut adalah salah satu gaya rambut pendek terbaik untuk anak-anak.Dengan panjang sekitar 2,5 cm di bagian atas dan potongan rambut lancip di bagian sisinya. 

potongan crew cut adalah pilihan yang bagus untuk anak laki-laki yang menginginkan gaya sporty. Potongan ini pun cenderung disukai para orang tua karena mirip dengan potongan militer. 

5. Buzz Cut Tapered Fade 

Ingin membuat rambut Si Kecil sangat pendek tapi tetap keren? Maka model rambut anak laki-laki satu ini bisa jadi solusinya. 

Gaya rambut ini akan menciptakan tampilan semi botak yang terlihat keren tapi juga sopan, sehingga cocok untuk anak laki-laki. (trj/may)