Pura-Pura Tengkar, Pemuda Embat Motor Temannya hingga Predator Anak di Bangil Ditangkap | Koran Online 3 Ags

1103

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (03/08/2021). Mulai Pura-Pura Tengkar, Pemuda Embat Motor Temannya hingga Predator Anak di Bangil Ditangkap:

  1.   Modus Pura-Pura Bertengkar, Pemuda Asal Nguling Embat Motor Temannya

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi karena mencuri motor temannya. Pelaku menjebak korban dengan pura-pura bertengkar bersama temannya.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, korban yang bernama Edi (23) warga Kabupaten Probolinggo datang ke Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Polisi Ringkus Predator Anak Bawah Umur di Bangil
Baca Juga :   Kampanyekan Hidup Bersih, Dewan Dukung Pelatihan Pembuatan Hand Sanitizer Ponpes KHA Wahid Hasyim Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi bejat Muhammad Agil, sang predator anak di Kecamatan Bangil terhenti di balik jeruji besi. Pria berusia 31 tahun tersebut telah diamankan Polres Pasuruan, Jumat (30/7/2021).

Tersangka asal Gelanggang, Beji ini telah menculik R, bocah perempuan yang masih berusia 11 tahun. Tak hanya menculik, tersangka juga melakukan pencabulan terhadap bocah asal Bangil tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.   Ratusan Becak Wisata di Kota Pasuruan Serentak Kibarkan Bendera Merah Putih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan becak wisata di Kota Pasuruan beramai-ramai memasang bendera merah putih. Para tukang becak ini juga menerima bantuan sembako dari polisi.

Pada Senin (02/07/2021), mereka bersama-sama menuju halaman Gedung Wicaksana Laghawa, Polres Pasuruan Kota, dengan menghias becaknya layaknya karnaval yang biasa digelar setiap bulan Agustus. Simak Selengkapnya.

  1.       Buka Pintu! Beras Bantuan PPKM Mulai Disalurkan
Baca Juga :   KPU Distribusikan Logistik Pilwali ke 4 Kecamatan

Pasuruan (wartabromo.com) – Mulai hari ini, bantuan beras PPKM sebesar 10 kilogram mulai disalurkan ke keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Pasuruan.

Penyaluran beras tersebut ditandai dengan pemberangkatan armada oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron; Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz; Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Nyarman dan Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya dari Bulog Kejapanan, Senin (02/08/2021) pagi. Simak Selengkapnya.

  1.   Gus Ipul Launching Madinah Mart, Belanja dari Rumah Tinggal “Klik”

Pasuruan (wartabromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf meresmikan “Madinah Mart” di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan, pada Senin (02/08/21). Pasar digital ini permudah belanja warga kota Pasuruan.

Baca Juga :   Koran Online 10 Januari : Laka Maut Mobil Vs Kereta di Beji, hingga Pria Hajar Tetangga yang Cumbui Istrinya

Pasar Digital yang diberi nama “Madinah Mart” ini merupakan sebuah inovasi Pemkot Pasuruan dalam segi pelayanan. Adapun tujuannya untuk meningkatkan sektor perekonomian warga Kota Pasuruan di tengah pandemi. Simak Selengkapnya.