Kasat Binmas Polres Pasuruan Berpulang hingga 667 Pelamar CPNS Pemkab Pasuruan Tak Lulus | Koran Online 5 Ags

1000

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Agustus  melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (05/08/2021). Mulai Kasat Binmas Polres Pasuruan Berpulang hingga 667 Pelamar CPNS Pemkab Pasuruan Tak Lulus: 

  1.   Kabar Duka, Kasat Binmas Polres Pasuruan Berpulang

Bangil (WartaBromo.com) – Kabar duka datang dari jajaran Polres Pasuruan. AKP Jaenuri, Kasat Binmas Polres Pasuruan telah berpulang.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz mengucapkan duka citanya atas kepergian mantan Kapolsek Nguling ini. Erick juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum. Simak Selengkapnya.

  1.     Kibuli Petugas, Kurir Ini Sembunyikan Sabu di Helm
Baca Juga :   Berkunjung Ke Probolinggo, Wisatawan Bakal Di- tracing Secara Acak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menangkap seorang kurir sabu asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Saat ditangkap, ia menyembunyikan sabu di dalam helmnya.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto membeberkan, tersangka yang bernama Hermanto (31) merupakan warga Desa Mendalan, Kecamatan Winongan ditangkap pada Senin (04/07/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Motormu Dicuri? Polisi Ciduk Komplotan Curanmor di 9 Lokasi

Bangil (WartaBromo.com) – Dalam kurun waktu seminggu, Satreskrim Polres Pasuruan berhasil menciduk 3 tersangka curanmor. Ketiga tersangka telah beraksi di 9 TKP pencurian di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Dalam kurun waktu 28 Juli sampai 3 Agustus 2021, Satreskrim Polres Pasuruan telah mengamankan 3 orang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu. Simak Selengkapnya.

  1.       Seleksi CPNS: 667 Pelamar Pemkab Pasuruan Tak Lulus Administrasi
Baca Juga :   Ratusan Siswa dan Guru di Pasuruan Meriahkan Kacabdin Cup 2019 Spesial Agustusan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Panitia Seleksi Daerah ASN Kabupaten Pasuruan telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon ASN di lingkungan pemerintah setempat. Sebanyak 995 CASN lulus seleksi administrasi, sedangkan 667 pelamar tidak lulus.

Hasil seleksi administrasi ini diumumkan dalam Pengumuman Nomor 800/910/424.103/2021 yang diunggah di laman https://bkppd.pasuruankab.go.id. Terdapat 2 lampiran daftar nama yang dinyatakan lulus dan tidak lulus. Simak Selengkapnya.

  1.   1.000 Pelajar di Kota Pasuruan Disuntik Vaksin

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan melakukan percepatan vaksinasi untuk pelajar. Targetnya, 1.000 pelajar akan disuntik vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Shierly Marlena menjelaskan, vaksinasi pelajar ini sebenarnya sudah dimulai bersama percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah pada bulan Juli kemarin. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Panlih Gigit Jari, Honor Pilkades Zonk