Saldo Rekening Bank Jatim Raib hingga Mural “Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit” Dihapus | Koran Online 13 Ags

1718

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Agustus  melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (13/08/2021). Mulai Saldo Rekening Bank Jatim Raib hingga Mural “Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit” Dihapus:

  1.   Sempat Jadi Pejabat “Termiskin”, Kini Kekayaan Kasatpol PP Naik Hampir Seribu Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sempat tercatat sebagai pejabat “termiskin” di lingkungan Pemkab Pasuruan, kini kekayaan Kasatpol PP, Bakti Jati Permana naik puluhan kali lipat. Dari Rp 39 juta menjadi Rp 1,3 miliar.

Dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) Tahun 2020 yang diumumkan KPK disebutkan, pejabat yang dikenal “low profile” ini memiliki kekayaan berupa tanah dan bangunan senilai Rp 1.325.000.000. Simak Selengkapnya.

  1.     Saldo Rekening Bank Jatim Sejumlah PNS Raib
Baca Juga :   Pasca Penggeledahan, Polda Jatim Segera Umumkan Tersangka Baru SD Gentong

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saldo tiba-tiba berkurang pesat padahal tidak bertransaksi menjadi perbincangan di kalangan PNS Pasuruan, yang menjadi nasabah Bank Jatim. Praktik skimming diduga jadi penyebabnya.

Cerita raibnya saldo tersebut diungkapkan salah satu PNS, yakni P. Terakhir dia tarik tunai Minggu (1/8/2021) di salah satu ATM bank lain (BNI) di wilayah Sultan Agung, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Catatan FSPMI, 50 Pekerja Meninggal Kena Covid-19, 500 Di-PHK

Pasuruan (WartaBromo.com) – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Pasuruan menggelar aksi virtual di 24 titik, Kamis (12/8/2021) pagi.

Dalam aksinya, mereka menuntut kepada Pemerintah Pusat hingga daerah agar lebih memperhatikan nasib buruh di tengah pandemi. Simak Selengkapnya.

  1.       Mural “Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit” Dihapus Oknum Berseragam
Baca Juga :   Wow, BPKH Kelola Uang Haji Rp 127 Triliun

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah mural “Dipaksa Sehat, di Negara yang Sakit” yang digoreskan pemural di pojok tembok rumah simpang 3 Jalan Diponegoro, Bangil, Pasuruan dihapus oleh oknum berseragam. Sang pemural menyesalkan tindakan oknum berseragam dinas yang menghapus karyanya.

“Karena mural itu kebebasan berekspresi, dan saya menyuarakan keresahan orang-orang saat pandemi yang harus sehat di tengah negara yang sakit karena dilanda pandemi,” kata RM, sang pemural kepada WartaBromo, Rabu (11/8/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Cak Thoriq Buka Kolom Komentar Sosmed, Untuk Daftar Jadi Penerima Bansos

Lumajang (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Lumajang perbolehkan warganet yang butuh bantuan untuk mendaftarkan diri lewat sosial media. Salah satunya kolom komentar akun pribadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Baca Juga :   Gus Ipul Laporkan Sejumlah Akun Medsos ke Polda Jatim

Hal ini diungkapkan Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dalam keterangan resminya.“Kita melakukan berbagai cara agar mereka yang belum mendapatkan bantuan dapat diberikan dengan kondisi sesungguhnya,” ujar Cak Thoriq. Simak Selengkapnya.