Pria Curi Guling di Perumahan Terekam CCTV

1627
Pria Curi Guling di Perumahan Terekam CCTV

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria terekam CCTV saat mengambil guling di Perumahan Pucang Indah I Kota Pasuruan beberapa waktu lalu. Menurut warga, aksi tersebut bukan sekali terjadi.

Dari rekaman CCTV seorang pria yang mengendarai motor ini mengambil sebuah guling yang sedang dijemur pemiliknya di pagar. Aksi pria itu terekam kamera CCTV.

Penampilan pemotor tersebut tak menunjukkan tampang seorang pencuri. Ia memakai jaket, helm, masker serta mengenakan tas punggung. Sesaat setelah berhenti, pria itu melihat ke segala penjuru memastikan situasi aman. Ia kemudian berdiri mengambil sebuah guling yang dijemur di pagar. Guling itu langsung ditaruh di belakang setir kemudian dibawa kabur.

Hasan, salah satu warga di Perumahan tersebut mengatakan, kejadian itu memang benar adanya. Bahkan, bukan hanya guling saya yang diambil pakaian pun juga menjadi sasarannya.

“Benar kejadiannya di sini, Sabtu kemarin, Memang kondisi sepi kalau siang,” kata Hasan, Kamis (12/9/2021).

Kondisi perumahan yang sepi dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan pencurian. Selain guling, baju jemuran warga juga tiba-tiba hilang.

“Heran saja, guling dicuri. Tapi di sini sudah beberapa kali terjadi, jemuran hilang,” katanya.

Menurut Hasan, pemilik guling dan warga tak melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun warga akan menggalakkan pos kamling mengantisipasi kejadian serupa. (don/may)

Simak videonya: