Hari Ini PCNU Kabupaten Pasuruan Gelar Konfercab Hybrid Untuk Pilih Ketua Baru

431

Pohjentrek (wartabromo.com) – Untuk Pertama kalinya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan menggelar Konferensi Cabang dengan cara berbeda yakni memanfaatkan teknologi dengan perpaduan luring dan daring secara terbatas, Minggu (19/9/2021).

Konfercab ini digelar secara serentak dengan diikuti oleh para peserta dari 10 titik berbeda yakni di Kantor PCNU Aula Gedung KH. Ahmad Djufri dan 10 titik lainnya.

“Setiap titik ada panitia lokal yang di dalamnya ada sekitar  50-60 orang yang mengikuti acara. Mereka merupakan unsur dari setiap Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Kabupaten Pasuruan, ” ujar Gus Saiful Anam, Ketua Pelaksana Konpercab NU 2021.

Menurut Gus Anam, meskipun saat ini Kabupaten Pasuruan sudah berstatus PPKM Level 1 namun kewaspadaan terhadap penyebaran covid 19 tetap menjadi perhatian serius sehingga upaya meminimalisir mobilisasi massa ini dilakukan.

“Kita harus tetap waspada, ” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, proses pelaksanaan Konfercab PCNU Kabupaten Pasuruan sedang berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh YouTube Channel NU Pasuruan. (yog/yog)