Pabrik Ilegal MS Glow Grup Diberi Teguran Kedua hingga Pemudi Ditabrak Truk | Koran Online 23 Sep

1233

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/09/2021). Mulai Pabrik Ilegal MS Glow Grup Diberi Teguran Kedua hingga Pemudi Ditabrak Truk:

  1.   Antar Adik Sekolah, Pemudi Asal Porong Tewas Ditabrak Truk di Gempol 

Gempol (wartabromo.com) – Seorang kakak yang tengah mengantar adiknya ke sekolah tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 06.00. Korban tewas usai tertabrak truk.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban bernama Septiana Eka Ayu Putri (20). Warga Desa Mindi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Sementara adiknya, Aditya Dwi Putra Darmawan (13), mengalami luka ringan. Simak Selengkapnya.

  1.     Pemkab Pasuruan Layangkan Teguran Kedua ke Pabrik Ilegal MS Glow Grup
Baca Juga :   Viral, Video Warga Gotong Keranda Sambil Lari

Sukorejo (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan melayangkan surat teguran kedua kepada PT Kosmetika Global Printing and Packaging.

Teguran itu kembali dilayangkan lantaran pabrik yang berada di Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini, tak kunjung mengantongi IMB dari pemerintah setempat. Simak Selengkapnya.

  1.   Tiga Pejabat Kabupaten Probolinggo dan Ajudan Diperiksa, Begini Kata KPK

Mayangan (wartabromo.com) – KPK beberkan sedikit bocoran pasca pemeriksaan intensif pada Sekda dan tiga kepala dinas Kabupaten Probolinggo. Mereka diperiksa sebagai saksi atas dugaan tindak pidana korupsi oleh penyelenggara negara.

Dalam rilisnya, KPK menulis penyidikan terhadap Sekda Soeparwiyono, Kepala BKD Hudan Syarifudin dan Kepala Dinas PMD Edy Suryanto, atas perkara dugaan TPK. Berupa penerimaan sesuatu oleh penyelenggara negara, atau yang mewakili. Hal ini terkait seleksi jabatan dilingkungan pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. Simak Selengkapnya.

  1.     Gus Ipul Minta Maksimalkan Perlindungan Tenaga Kerja di Kota Pasuruan
Baca Juga :   Dituding Rusak Spanduk Warga, Begini Tanggapan Cimory

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggelar Focus Group Discussion (FGD). Forum ini digelar untuk memaksimalkan perlindungan dan pengayoman bagi tenaga kerja di wilayah Kota Pasuruan.

FGD yang digelar Pemerintah Kota Pasuruan bersama BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Horizon Kota Pasuruan ini membahas mengenai implementasi Permendagri Nomor 27/2021 dan Instruksi Presiden Nomor 2/2021. Simak Selengkapnya.

  1.   Rekomendasi Masker Terbaik Untuk Cegah Debu dan Virus

Pasuruan (wartabromom.com) – Sejak pandemi merebak, masyarakat di seluruh dunia dianjurkan rajin memakai masker. Anjuran ini sebagai upaya pencegahan dari penularan virus Covid-19.

Berbagai jenis masker pun semakin banyak bermunculan. Mulai dari yang berwarna-warni, bergambar hingga dibubuhi motif pernak-pernik demi memikat konsumen. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pria Asal Beji Ini Hina Kyai Said Aqil Lewat Sosmed