KPK Ubek-ubek Kantor DPUPR Probolinggo hingga Lumajang Bangun Stockpile Pasir | Koran Online 24 Sep

868

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (24/09/2021). Mulai KPK Ubek-ubek Kantor DPUPR Probolinggo hingga Lumajang Bangun Stockpile Pasir:

  1.   KPK Geledah Kantor Dinas PUPR Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada Kamis (23/9/2021). Penggeledahan ini diduga sebagai tindak lanjut kasus korupsi yang menjerat Bupati Probolinggo non-aktif, Puput Tantriana Sari.

Menggunakan tujuh mobil, belasan penyidik KPK datang ke kantor Dinas PUPR pada pukul 10.30 WIB. Dengan dikawal polisi, mereka sampai di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan. Simak Selengkapnya.

  1.     Kesal Ditipu, Bakul Cilok Cs Lempari Batu Rumah “Calo” PNS
Baca Juga :   Temukan Potensi Tersembunyi Desa, Mahasiswa ITS Lakukan Pelatihan Pembuatan Abon Bandeng Melalui Program PHP2D

Mayangan (wartabromo.com) – Belasan pemuda Jrebeng Lor, Kota Probolinggo, nekat lempari batu rumah warga jalan Suyoso, Kota Probolinggo. Aksi ini diduga karena sang pemilik rumah menipu bakul cilok dengan iming-iming dijadikan PNS.

Informasi yang dihimpun, belasan pemuda itu merupakan keluarga penjual cilok di Jalan Semeru. Syaiful, sang bakul cilok menceritakan, beberapa waktu lalu saat berjualan, dirinya ditawari untuk bekerja sebagai PNS. Penawaran ini diberikan oleh terduga pelaku penipuan, R-Z, yang rumahnya dilempari batu. Simak Selengkapnya.

  1.   Aset Diserobot, Pemkab Pasuruan Tutup Pembangunan Warung Kopi di Pangsud

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan menutup pembangunan warung kopi, Kamis (23/09/2021). Hal ini dilakukan karena warung kopi tersebut dibangun di atas tanah milik pemkab dan tak berizin.

Baca Juga :   Terlibat Baku Hantam, Siswa Pusdik Brimob dan Anggota TNI Bakal Disanksi

Lokasi pembangunan warung kopi tersebut di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, tepatnya di depan kantor Bawaslu Kota Pasuruan. Sebuah kerangka bangunan kayu sudah berdiri di salah satu titik lokasi tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.     Lumajang Mulai Bangun Stockpile Pasir Terpadu Seluas 6,2 Hektar

Lumajang (wartabromo.com) – Pemkab Lumajang mulai membangun stockpile pasir terpadu yang berlokasi di Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Stockpile ini supaya pasir di Lumajang bisa teroganisir.

Saat wartabromo datang ke lokasi, nampak pekerja melakukan pemadatan tanah dan pembagian kapling lokasi. Luas stockpile ini sekitar 6,2 hektar, dan ditarget beroperasi bulan depan. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkab Pasuruan Bangunkan 3 Gedung NU Bangil
Baca Juga :   Lincahnya Pencuri Pompa Air ini, Polsek Nguling Baru Bisa Menangkap setelah Sebulan Memburunya

Beji (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan mengalokasikan miliaran rupiah untuk gedung PC NU Bangil. Gedung yang terletak di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ini senilai Rp3,5 miliar.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyatakan, pembangunan gedung yang bersumber dari dana APBD Tahun 2021 ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kemajuan organisasi masyarakat. Irsyad mengklaim, tak hanya NU yang mendapat hibah dari pemerintah. Simak Selengkapnya.