Pegawai Bank Jatim Gudangnya Pemain Persekabpas

5814
PERNAH JUARA NASIONAL: Tim Bank Jatim pernah menyabet tropi juara nasional dalam turnamen sepak bola BPD se Indonesia di Jogja saat itu.

Soal kiprah Persekabpas 2021 ini, Pendik berharap ada keseriusan manajemen. Jangan sampai telat dalam memberikan hak pemain. “Kalau saya lihat, manajemen sekarang lebih bagus. Pemain-pemainnya juga punya skil. Posturnya juga apik-apik. Tahun ini, saya optimis bisa naik ke liga 2,” tegasnya.

Nahnu Dwi Cahyo punya motivasi besar buat pemain-pemain Persekabpas saat ini. Menurutnya, sebagai pemain sepak bola harus serius dan total. Jangan setengah-setengah. “Tunjukkan kemampuan dulu. Insya Allah masa depan anda cerah,” tegas Nahnu.

Mantan pemain Timnas U-20 ini menilai, sebagai pemain sepak bola pasti ada pertimbangan tersendiri ketika masuk ke dunia kerja. Asalkan hal itu juga ditunjang Pendidikan atau akademik yang baik. “Yang saya alami di Bank Jatim, sangat mendukung sekali sebagai pemain. Jadi, hobi kita tetap tersalur dengan baik,” tegas pria asal Kejayan ini.

Baca Juga :   Bank Jatim Apresiasi Gelaran Kacabdin Cup 2

Deddy Ajie juga mengapresiasi beberapa mantan pemain Persekabpas yang bekerja di Bank Jatim Pasuruan. Menurutnya, pegawai Bank Jatim merupakan gudangnya pemain Persekabpas. Pihaknya juga senantiasa membantu putra daerah yang terbaik untuk bisa berkembang dan maju bersama Bank Jatim.

“Ini salah satu bentuk dukungan kita. Bank Jatim memprioritaskan putra daerah yang memiliki kelebihan. Lha, pemain Persekabpas yang sudah purna dan bergabung dengan instansi kami tetap bisa membentuk tim dan menyalurkan hobinya. Jadi etos bekerja mereka juga lebih maksimal,” tegasnya. (day/*)