Lumajang (WartaBromo.com) – Facebook, Whatsapp hingga Instagram down pada Selasa (04/10/2021). Saat ini media sosial itu sedang masa perbaikan.

Dari pantauan WartaBromo, media sosial di bawah Facebook ini mengalami masalah sejak Selasa dini hari. Warganet pun ramai membicarakannya di linimasa Twitter.

“We’re aware that some people are having trouble accessing our apps and products. We’re working to get things back to normal as quickly as possible, and we apologize for any inconvenience (Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini),” tulis Facebook melalui keterangan resminya di twitter.

Tiga sosial media ini meminta pengguna untuk bersabar. Sebab mereka berupaya memperbaiki masalah ini secepat mungkin.

 

“We’re working to get things back to normal and will send an update here as soon as possible. (Kami sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin),” tulis Whatsapp.

Sampai saat ini aplikasi ini masih bisa dibuka dan terlihat tak ada masalah. Namun saat direfresh, masih tertulis “tidak ada kabar berita” di Instagram. Sementara Whatsapp sudah mulai normal. (may/ono)