Naik Level 3, Satgas Tak Beri Izin Stadion R. Soedrasono Jadi Tuan Rumah Liga 3

1051

Pasuruan (wartabromo.com) – PPKM di Kabupaten Pasuruan naik dari level 2 ke level 3. Karenanya, Satgas Covid-19 tidak memberikan izin kompetisi Liga 3 Jatim digelar di Stadion R. Soedrasono Pogar, Bangil, Jum’at (8/10/2021).

PSSI akan menggelar Liga 3 Jatim pada 3 -21 November 2021 mendatang. Persekabpas Kabupaten Pasuruan rencananya akan menjadi tuan rumah di Stadion R. Soedrasono, Bangil. Bertarung di grup L bersama Persekap Kota Pasuruan, AFA Syailendra, Asifa Malang dan Mitra Bola Utama.

Namun, berdasarkan surat edaran dari ketua satgas covid-19 Kabupaten Pasuruan Nomor 100/79/COVID-19/X/2021. Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 akan diterapkan kembali.

Yakni, kegiatan maupun lokasi seni, budaya, olahraga dan sosial kemasyarakatan ditutup sementara. Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan keramaian dan kerumunan.

Sementara itu, Kasianto, Pelatih Persekabpas mengatakan, Ia telah menerima informasi dari panitia pelaksana terkait tidak diberikannya izin Stadion R. Soedrasono menjadi tuan rumah di grup L.

“Iya, baru dapat info dari panpel,” tutur Kasianto. (don/may)