Pria Berkedok Paranormal Coba Rudapaksa Wanita hingga Pria Ngaku Intel Rampas Motor | Koran Online 4 Nov

704

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (04/11/2021). Mulai Pria Berkedok Paranormal Coba Rudapaksa Wanita hingga Pria Ngaku Intel Rampas Motor:

  1.   Berkedok Paranormal, Warga Paiton Coba Rudapaksa Wanita Gresik

Paiton (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi. Ia diduga berbuat asusila terhadap perempuan asal Kabupaten Gresik.

“Terduga kami amankan berdasarkan laporan dari seorang wanita yang mengaku akan diperkosa oleh pelaku,” terang Kapolsek Paiton, IPTU Maskur Ansori, Rabu (3/11/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Ngaku Intel Polda Jatim, Pria Ini Rampas Motor di Grati
Baca Juga :   Pecah! Ribuan Warga Serbu Kenduren Mas di Pohjentrek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan seorang pria diduga sebagai pelaku curanmor di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Uniknya, selama menjalankan aksinya pelaku kerap mengaku sebagai anggota satuan intel Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Anak Agung Ngurah Aryabawa (47) warga Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya ini berjalan pincang dengan luka tembakan di kaki saat dikeler di Polres Pasuruan Kota, Rabu (3/11/2021) sore. Simak Selengkapnya.

  1.   Ngaku Intel Polda Jatim, Pria Ini Rampas Motor di Grati

Pasuruan (wartabromo.com) – Harga minyak goreng curah di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan mengalami kenaikan pada Rabu (03/11/2021). Perkilo, harga minyak goreng curah tembus Rp21 ribu.

Yulianti (38), pedagang sembako di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan mengatakan, kenaikan harga minyak goreng curah terjadi sekitar sebulan yang lalu. Dengan harga awal Rp15 ribu – Rp16 ribu perkilo, saat ini sudah mencapai Rp19 ribu – Rp21 ribu. Simak Selengkapnya.

  1.     Pemkot Siapkan Anggaran Rp3 Miliar untuk Beli Lahan Sengketa di Karangketug
Baca Juga :   Sidak Mamin Jelang Lebaran, Petugas Temukan PIRT Bermasalah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan bakal membeli lahan sengketa di Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Untuk keperluan ini pemkot menyiapkan anggaran Rp3 miliar.

Kepala Dinas PUPR Kota Pasuruan, Gustap Purwoko mengatakan, untuk membeli lahan tersebut, pemkot telah menyiapkan anggaran sebesar Rp3 miliar di perubahan anggaran keuangan (PAK) tahun ini. Simak Selengkapnya.

  1.   Terpapar Covid-19, Bacakades Di Probolinggo Dapat Dispensasi

Kraksaan (WartaBromo) – Puluhan bakal calon kepala desa (Bacakades) yang terkonfirmasi positif Covid-19 mendapat dispensasi. Mereka dapat menyerahkan berkas pendaftaran setelah pulang dari karantina.

“Berkas-berkas persyaratan yang bisa diwakilkan, bisa dikuasakan pengurusannya. Yang tidak bisa dikuasakan, seperti SKCK dan tes narkoba karena membutuhkan sampel dari bagian tubuh, sidik jari dan urin, tidak bisa diwakilkan,” sebut Kabid Penataan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Probolinggo, Nur Rahmad Sholeh pada Rabu, 3 November 2021. Simak Selengkapnya.