Tips Memilih Parfum Untuk Mobil Agar Tidak Bikin Pusing

1682

Pasuruan (wartabromo.com) – Guna menambah kenyamanan berkendara, keberadaan parfum di dalam mobil sangat dibutuhkan. Sayangnya, banyak pengguna mobil yang asal-asalan memilih aroma parfum.

Pemilihan aroma parfum yang asal-asalan bisa menyebabkan penumpang merasa mual dan terasa pusing. Oleh karena itu, agar di dalam kendaraan tetap nyaman, pastikan tahu tips memilih parfum untuk mobil.

Dilansir dari beberapa sumber, ini tipsnya!

1. Pilih yang Aromanya Tidak Menyengat

Kebanyakan parfum untuk mobil aromanya memang kuat. Namun, pilihlah aroma parfum yang tidak menyengat. Seperti parfum beraroma kopi, teh atau aroma herbal lainnya.

Aroma buah-buahan juga bisa jadi pilihan. Namun, disarankan tidak menggunakan aroma jeruk, karena cenderung membuat penumpang yang ada di dalam mobil merasa pusing.

Baca Juga :   Penyebab Mobil Mogok Tiba-Tiba yang Sering Diabaikan

Bingung memilih aroma parfum yang segar dan tahan lama? Beli saja di sini!

2. Hindari Parfum Berbentuk Gel

Pengharum jenis gel memang memiliki daya tahan yang cukup lama. Sayangnya, aroma parfum yang berbentuk gel ini cenderung membuat pusing dan tak baik untuk interior mobil.

Zat kimia parfum akan mengendap di sekitar evaporator akibat tersedot AC. Sehingga membuat evaporator berlendir dan menguning.

3. Gunakan Parfum Berbentuk Spray

Aroma parfum mobil yang berbentuk spray memang lebih tahan lama dan tidak menimbulkan pusing. Selain itu, parfum spray jauh lebih praktis jika diletakkan di dalam dashboard mobil.

Bagi yang sedang mencari parfum mobil bentuk spray bisa klik di sini!

Baca Juga :   Mau Beli Kendaraan? Ini Deretan Mobil yang Bakal Dirilis di Indonesia Tahun 2021

(jun/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.