The Lassak Mengamuk, Gilas ASIFA Malang 9-1

1234

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan menang telak di laga melawan ASIFA Malang pada Kamis (11/11/2021). Tim berjuluk The Lassak itu mencetak 9 gol.

Sejak babak pertama, Persekabpas tampak bermain menyerang dan menekan pertahanan ASIFA Malang. Serangan-serangan itu membuahkan hasil.

Di menit ke-25, penyerang andalan Persekabpas, Ricko Hardiansyah mencetak gol. Satu menit berselang, menit ke-26, Nofi Atmaja Indra Pamungkas mencetak gol kedua Persekabpas.

Tak berhenti, menit-menit selanjutnya serangan-serangan Persekabpas terus berbuah gol Persekabpas unggul telak di babak pertama dengan skor 6-0.

Memasuki babak kedua, Persekabpas tak mengendorkan serangan dan menambah keunggulan dengan tiga gol. Namun begitu, di babak kedua ini, ASIFA Malang tampaknya mengubah strategi.

Baca Juga :   Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Penjual Terompet di Pasuruan Lesu

Serangan ASIFA Malang beberapa kali sempat mengancam pertahanan Persekabpas. Dan pada menit ke-69, pemain ASIFA bernama Agus Saputra menjebol gawang Persekabpas.

Manajer Persekabpas, Iswahyudi mengatakan, para pemain bermain sangat baik. Sisa dua pertandingan, kata Iswahyudi, ia menargetkan menang.

“Kita tetap berupaya untuk menang,” kata Iswahyudi.

Sementara itu, pelatih ASIFA Malang, Tomy Pranata mengungkapkan, para pemain sudah memberikan yang terbaik, walaupun hasilnya belum maksimal.

Menurutnya, di babak kedua, ada perubahan strategi. Dan hasilnya, ASIFA bermain lebih menyerang dan beberapa melayangkan tembakan ke gawang Persekabpas.

“Kalau bicara hasil kita kalah. Tapi secara permainan di babak kedua kita mulai agresif. Motivasi anak-anak naik,” kata Tomy. (tof/may)