Pemuda Blandongan Korban Penusukan Meninggal hingga Ratusan Penerima PKH Mundur | Koran Online 22 Nov

1022

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (22/11/2021). Mulai Pemuda Blandongan Korban Penusukan Meninggal hingga Ratusan Penerima PKH Mundur:

  1.   Pemuda Blandongan Korban Penusukan Meninggal Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemuda yang menjadi korban penusukan saat beli tembakau di Kota Pasuruan meninggal dunia. Ia tak tertolong setelah beberapa hari dirawat di RSSA, Malang.

“Iya, korban meninggal dunia kemarin malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Kokoh, Minggu (21/11/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Ratusan Penerima PKH Mengundurkan Diri

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Kabupaten Pasuruan, mengundurkan diri.

Baca Juga :   Koran Online 14 Juni : Caleg Terpilih di Kabupaten Probolinggo Terancam Gagal Dilantik, hingga SPP SMA/SMK Negeri se Jatim Gratis Mulai Juli

Pengunduran diri mereka bukan tanpa sebab. Melainkan sudah merasa mampu secara finansial, sehingga tak mau lagi menerima bantuan dari Pemerintah. Simak Selengkapnya.

  1.   Siapa Bilang JI Tak Berbahaya?

PENANGKAPAN Farid Okbah, Ahmad Zain An Najah dan Anung al Hamat oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, telah mengejutkan banyak orang. Pasalnya ketiganya dikenal sebagai da’i kondang, bahkan Ahmad Zain An Najah merupakan salah satu anggota komisi fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Polisi menjelaskan bahwa ketiganya dijerat dengan Pasal Pendanaan Terorisme. Alasannya, ketiganya aktif di lembaga pendanaan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI), Lembaga Amil Zakat Baitul Mal Abdurrahman Bin Auf (LAM BM ABA). Simak Selengkapnya.

  1.     Liga 3 Jatim (32 Besar) : Persekap Bertemu AC Majapahit, Persekabpas Bertemu Persatu Tuban
Baca Juga :   Optimis Lolos Liga 2, Ini Daftar 24 Pemain Persekabpas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua tim asal Pasuruan, Persekap Kota Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur. Mereka akan berhadapan dengan tim asal Mojokerto dan Tuban.

Berdasar jadwal PSSI Jawa Timur, Persekabpas bakal bertemu Persatu Tuban. Mereka akan berlaga di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik pada Selasa (30/11/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Menikmati Medan Terjal Lereng Gunung Argopuro Dengan ATV

Krucil (WartaBromo.com) – Lereng Gunung Argopuro yang asri dan sejuk dapat dinikmati di rest area Betek, Krucil, Kabupaten Probolinggo dengan motor ATV. Wisata alam itu mulai menggeliat setelah hampir dua tahun mati suri karena pandemi covid19.

Baca Juga :   2 Mobil PMK Jinakkan Kebakaran Gudang Kasur di Suwayuwo

Wahana motor ATV ini sengaja disediakan pengelola rest area untuk menarik perhatian pengunjung yang datang. Tidak perlu membayar mahal, karena pengunjung hanya mengeluarkan gocek sebanyak Rp35 ribu untuk tiga kali putaran. Satu kali putaran jaraknya sekitar 1 kilometer. Simak Selengkapnya.