Persekabpas Optimis Menang Hadapi Persatu Tuban Nanti Malam

983

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan bakal melakoni laga pertamanya di babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur. Tim berjuluk Laskar Sakera ini optimistis menang.

Diketahui, Persekabpas sebagai juara Grup L dijadwalkan bertanding dengan Persatu Tuban yang merupakan runner up Grup G nanti malam di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Head Coach Persekabpas, Kasiyanto mengatakan, anak-anak asuhannya sudah menjalani serangkaian latihan di Gresik. Para pemain saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur.

Menurutnya, ada beberapa pemain Persatu yang perlu diwaspadai. Namun begitu, tim berjuluk Laskar Sakera itu tetap akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

“Formasi cenderung tidak banyak berubah, masih dengan 4-1-4-1,” kata Kasiyanto.

Untuk susunan pemain, lini belakang Persekabpas bakal dibentengi oleh Ade Kristianto, Amir Mahmud, Sanrico Inzaghi, Muhammad Sururi, dengan penjaga gawang M. Rifky Bahtiar.

Kemudian lini tengah, ada playmaker M. Zanuar Ardani, lalu kapten tim Muhammad Faruq, dan Novi Atmaja.

Sementara lini depan Persekabpas, Kasiyanto menurunkan Ali Mashori, Rafli Ahmad Dani, dan ujung tombak Persekabpas, Ricko Hardiansyah.

Satu pemain Persekabpas, Fandi, harus absen pada pertandingan malam nanti. Bek kanan tangguh itu harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

“Yang akumulasi cuma Fandi saja. Solusinya sudah kita siapkan,” ujar Kasiyanto.

Sebagaimana diketahui, sepanjang pertandingan babak penyisihan Grup L, Persekabpas belum kalah sama sekali. Terakhir, Persekabpas mengalahkan rival satu daerah yakni Persekap Kota Pasuruan dengan skor 2-0. (tof/asd)