Jokowi Sambangi Lumajang hingga Rumini Meninggal dengan Peluk Sang Ibu | Koran Online 8 Des

1009

Beragam peristiwa kami sajikan pada 07 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/12/2021). Mulai Rumini Meninggal dengan Peluk Sang Ibu hingga Jokowi Tiba di Lumajang:

1. Kisah Rumini, Ditemukan Meninggal dengan Peluk Sang Ibu yang Tak Mampu Berjalan

Candipuro (WartaBromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas berpelukan dengan ibunya di dapur. Ia dikatakan lebih memilih memeluk sang bunda yang tak bisa berjalan, ketimbang lari menyelamatkan diri.

Rumini (28), ditemukan tewas dengan mendekap ibundanya bernama Salamah (70) di dapur rumah mereka, di Desa Curah Kobokan, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Curi Motor di Sumbersuko, Tiga Pelaku dan Penadah Ditangkap

2. Semeru Gugurkan Awan Panas Selasa Pagi

Candipuro (WartaBromo.com) – Pagi ini Semeru kembali mengeluarkan guguran panas, Selasa (7/12/2021). Warga pun sempat berhamburan keluar rumah.

Pantauan wartabromo, guguran awan panas ini muncul sekira pukul 05.55 WIB. Jarak luncurnya diperkirakan 2 kilometer dari pusat kawah. Baca selengkapnya.

3. Covid-19 Terkendali, PPKM Level 3 Nataru Dibatalkan Pemerintah

Jakarta (WartaBromo) – Pemerintah Indonesia membatalkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah Indonesia pada musim libur Natal dan tahun baru atau libur Nataru. Baca selengkapnya.

4. Progres Proyek Bernilai Jumbo di Kota Pasuruan Dapat Sorotan Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lima proyek pembangunan di Kota Pasuruan disorot DPRD Kota Pasuruan. Sebabnya, lima proyek tersebut molor dari tenggat waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga :   Ngaku Terdesak Ekonomi, Pria Asal Malang Copet Peziarah di Rejoso

Lima proyek tersebut antara lain, yakni pembangunan Koramil Panggungrejo dengan nilai kontrak Rp1,9 miliar; pembangunan Polsek Panggungrejo dengan nilai kontrak Rp1,8 miliar. Baca selengkapnya.

5. Presiden Jokowi Tiba di Lumajang

Candipuro (WartaBromo.com)Presiden Joko Widodo tiba di Lumajang pada Selasa (7/12/2021). Ia mengunjungi pengungsian korban erupsi Semeru.

Menaiki helikopter Super Puma, Jokowi tiba di Helipad Stadion Srikandi Lumajang sekira pukul 10.00 WIB. Ia didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan jajarannya. Baca selengkapnya.