Miris, Arek Lumajang Ini Marahi Nenek Tua Karena Tak Kuat Bayar Hutang

2029

Lumajang (wartabromo.com) – Sebuah video viral beredar di jagat media sosial terutama aplikasi tiktok. Seorang pria yang diduga penagih hutang asal Lumajang berkata kasar dan membentak seorang nenek yang diduga sebagai nasabahnya.

Sang nenek tampak ketakutan dengan bentakan keras dan kalimat intimidasi yang disampaikan oleh pria berjaket hitam tersebut.

Video ini diunggah oleh sejumlah akun media sosial tiktok dan mendapatkan banjir komentar dari para netizen.

Mereka menganggap pemuda itu tidak memiliki tata Krama dan sopan santun yang baik.Bahkan, banyak netizen yang sanggup akan mengganti hutang sang nenek lantaran tak tega dengan perlakuan pria tersebut.

Daerah Endi iki? Tulung info lokasi tak lunasane utange mbahe (Daerah mana ini? Tolong info lokasi tak lunasi hutang si Mbah), ” tulis akun @alfatih_hanuraga yang mendapatkan banyak dukungan.

Gak ada yg open donasi kah ini, biar bisa bantu buat kebutuhan mbahnya, ” tulis akun @Queenichan.

@nitta_aremanitaono Seng reti ora iki Arek end kok semremet ak

♬ original sound – ??Nitta❤️✓??

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com, sang pria yang diduga berasal dari Lumajang, Jawa Timur ini ternyata merasa bangga dengan apa yang dilakukannya. Sambil tertawa, Ia merasa jika dirinya sangat kejam dengan perlakuannya tersebut. Hal ini diketahui, dari unggahannya melalui akun @akulupa099.

@akulupa099#disponsori #stitch dengan @mbakjr413 Ternyata gw bisa gini kalo lagi gitu?♬ suara asli – CTTV™Yota5083R

Pemilik akun ini juga menjelaskan jika sang nenek telah menunggak tagihan yang berakibat gajiannya selama tiga kali dipotong oleh menejemen tempatnya bekerja.

Gw bukan marah tanpa sebab ya. Gw nagih utang udah molor lama gaji sampe kena potong dan udah 3X dapet gaji separoh gara” tagihan molor, ” tulisnya. (yog/yog)