Pria Diceraikan Istri Gara-gara Mie dan Kopi hingga Sejarah Geladak Perak | Koran Online 11 Des

791

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (11/12/2021). Mulai Pria Diceraikan Istri Gara-gara Mie dan Kopi hingga Sejarah Geladak Perak:

  1.   Bupati Geram! Masih Ada Penambang Nekad Keruk Pasir di Lokasi Terdampak Semeru

Pronojiwo (WartaBromo.com) – Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, belum genap seminggu terjadi. Namun, sejumlah penambang pasir nekad melakukan aktivitas penambangan hingga membuat geram bupati.

Beberapa truk pasir yang akan menambang pasir itu terciduk Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat meninjau masyarakat terdampak di wilayah Kecamatan Pronojiwo, Rabu (9/11). Simak Selengkapnya.

  1.     Pria di Kota Pasuruan Ini Diceraikan Istrinya Hanya Gara-Gara Mie Instan dan Kopi
Baca Juga :   Muadzin Cabuli Tetangga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kota Pasuruan diceraikan istrinya karena masalah sepele. Ia marah-marah kepada istrinya karena si istri menolak membuatkannya makanan.

Pria tersebut berinisial NW (47) warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kepada WartaBromo ia bercerita konflik rumah tangganya bermula pada bulan Mei 2021. Simak Selengkapnya.

  1.   Anak Penjual Nasi Asal Bugul Kidul, Borong 4 Medali Emas Tingkat Nasional

Pasuruan (wartabromo.com) – Pelajar asal Kota Pasuruan kembali meraih prestasi. Kali ini empat medali emas diborong dari Kejuaraan Nasional (kejurnas) Piala Gubernur Jawa Timur 2021.

Alfiansyah Imam Mustofa (13), pelajar asal Kota Pasuruan menyabet 4 medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam Finswimming Piala Gubernur Jawa Timur 2021. Simak Selengkapnya.

  1.     Legend, Sejarah dan Misteri Jembatan Gladak Perak yang Hancur Saat Erupsi Semeru
Baca Juga :   Jatuh dari Sepeda Pancal, Perempuan Probolinggo Dikira Covid-19

Candipuro (wartabromo.com) – Erupsi Semeru mengakibatkan jembatan Gladak Perak Lumajang patah. Rusaknya infrastruktur ini karuan menjadi perhatian dan keprihatinan banyak pihak.

Dilansir dari berbagai sumber, didapatkan pemahaman jika jembatan ini merupakan salah satu infrastruktur bersejarah bagi warga Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1.   Mari Donasi! Laga Amal Untuk Semeru Persekabpas Vs PSPK

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rivalitas Persekabpas dengan PSPK Pasuruan awalnya sempat mengemuka. Banyak yang menerka, jika dua tim ini bisa bertemu pada Liga 3 kemarin, tentu bakal seru.

Bagaimana tidak, dua tim ini memunculkn aroma kuat untuk bersaing menjadi yang terbaik. PSPK dibawa kendali H Suryono Pane. Sebagai tim yang relatif baru, PSPK bertaji dengan tagline “Sakera Muda. Sementara, saudara tuanya, Persekabpas juga tak mau kalah gengsi dengan tetap membawa kebesaran panji “Laskar Sakera (Bangkit)”. Simak Selengkapnya.