Tak Melulu Barang, Ini Hadiah Lain yang Bisa Diberikan Saat Hari Ibu

459

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebagai seorang anak tentu ingin memberikan kado spesial di Hari Ibu. Kebanyakan pasti memberikan barang-barang agar terlihat lebih berkesan.

Memang berkesan, tapi bagaimana bila tak punya cukup uang untuk membelinya? Tenang, Bolo! Masih ada hadiah lain yang diberikan dan tentunya bisa diberikan tanpa harus membeli.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut diantaranya:

1. Pijat

Seorang ibu pasti lelah karena seharian telah bekerja dan mengurus rumah. Nah, sebagai anak yang belum punya penghasilan tapi ingin memberi hadiah di Hari Ibu, maka pijat bisa dijadikan pemberian spesial.

Pijatlah bagian tubuh ibu yang terasa sakit sambil katakan bahwa kalian begitu mencintainya. Tapi, jangan hanya dilakukan di Hari Ibu saja, ya! Pijatlah ibu sesering mungkin tanpa diminta.

Baca Juga :   Hari Ibu, Istri Bupati Pasuruan Bagi-bagi Sendok Sayur

2. Memasak

Selain memijat, hadiah yang bisa diberikan di hari ibu adalah memasakkan ibu masakan kesukaannya. Dapatkan bahan-bahan masakan yang sudah tersedia di dapur.

Tapi, jika punya sedikit biaya tambahan, tak ada salahnya membeli bahan masakan pelengkap agar hasil masakan maksimal. Hidangkan dengan tampilan sebagus mungkin dan bisa juga diberi ucapan “Selamat Hari Ibu”.

3. Waktu Bersama

Sedang berada di lokasi yang jauh dengan Ibu dan tidak punya cukup dana untuk mengiriminya hadiah? Jangan sedih!

Usahakanlah untuk menelpon atau berkomunikasi dengan ibu sedekat mungkin. Bicarakan segala hal yang membuatnya senang dan bahagia.

4. Doa

Tak sedikit orang merasa sedih karena tak bisa memberikan kado kepada sang ibu karena si ibu telah meninggal. Bolo bisa mengiriminya doa terindah dan khusyuk di samping pusara ibu. (trj/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.