Puting Beliung Sapu Tiga Desa hingga Pria Penendang Sesajen Ditangkap | Koran Online 15 Jan

548
Salah satu rumah warga di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo yang porak poranda usai diterjang angin puting beliung, Jumat (14/1/2022). Foto: Sundari Adi Wardana.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (15/01/2022). Mulai Puting Beliung Sapu Tiga Desa hingga Pria Penendang Sesajen Ditangkap:

  1.   Rawan Laka, PT KAI Daop 9 Akan Tutup Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Probolinggo (WartaBromo.com) – PT KAI Daop 9 Jember berencana menutup sejumlah akses perlintasan tanpa palang pintu. Rawan kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa menjadi alasannya.

Pelaksana Harian Manager Humas Daop 9 Jember, Tohari menerangkan, ada 14 titik perlintasan tanpa palang pintu yang tersebar di wilayah Daop 9, tersebar di wilayah Pasuruan hingga Banyuwangi. Rinciannya yakni wilayah Pasuruan ada 1 titik, Probolinggo 3 titik, Lumajang 1 titik, Jember 5 titik, dan Banyuwangi 4 titik. Simak Selengkapnya.

  1.     Pria Penendang Sesajen di Semeru Akhirnya Tertangkap

Lumajang (WartaBromo.com) – Polda Jatim akhirnya berhasil menangkap pria penendang sesajen di wilayah erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang.

Penangkapan pelaku yang videonya sempat viral itu terjadi di Bantul, Yogyakarta. “Betul, ini saya perjalanan kesana untuk menjemput,” kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP. Fajar Bangkit Utomo, seperti dikutip dari Kompas.com. Simak Selengkapnya.

  1.   Puting Beliung Sapu Tiga Desa di Kecamatan Besuk, Ada Korban

Besuk (WartaBromo.com) – Tiga desa di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo dilanda puting beliung pada Jumat (14/1/2022). Seorang warga dilaporkan terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15. Saat itu, wilayah Besuk dilanda hujan lebat dengan petir menyambar. Hujan itu, juga dibarengi dengan tiupan angin kencang. Simak Selengkapnya.

  1.     Berkas Dilimpahkan, Bupati Tantri Segera Jalani Sidang

Jakarta (WartaBromo.com) – KPK akhirnya limpahkan berkas perkara Puput Tantriana Sari, tersangka kasus korupsi jual beli jabatan dilimpahkan ke pengadilan tipikor Surabaya.

Plt. Jubir KPK, Ali Fikri, menyampaikan hal itu pada sejumlah awak media. “Hari ini (Jumat, 14/1/2022) Tim Jaksa telah selesai melimpahkan berkas perkara Terdakwa Puput Tantriana Sari dkk, ke Pengadilan Tipikor pada PN Surabaya,” katanya. Simak Selengkapnya.

  1.   Polisi Bekuk Dua Pemasok Obat-obatan di Kalangan Pelajar

Besuk (WartaBromo.com) – Dua warga Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo diamankan polisi lantaran diduga sebagai pemasok obat keras di kalangan pelajar.

Keduanya yakni Ivan Romadhoni (22), warga Desa Sindetlami dan Ahmad (32), warga Desa Randujalak. Dari tangan keduanya, polisi menyita 1.166 obat golongan G. Simak Selengkapnya.