Ide Pose Prewedding Menarik dan Simple

858

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi pasangan muda di era milenial seperti sekarang, foto preweding jadi hal wajib yag harus dilakukan. Tak lain agar bisa dipasang saat hari H pernikahan di tempat terdepan.

Selain itu, foto preweding juga bisa dijadikan kenang-kenangan romantis bagi sepasang kekasih. Nah, untuk memperbagus hasil foto, tentu tak boleh salah memilih fotografer dan tak boleh mati gaya saat berpose.

Bagi Bolo warmo yang akan foto preweding dan bingung harus berpose seperti apa dengan pasangan nantinya, simak tiga ide foto preweding berikut!

1. Pose Casual

Kalau Bolo dan pasangan suka dengan suasana santai dan ceria, maka pose casual bisa dijadikan referensi saat foto preweding.

Baca Juga :   Bromo Masih Tutup, Calon Pengantin Prewed di Ladang

Lokasi fotonya pun tak perlu mewah, Bolo bisa memanfaatkan lokasi wisata yang terdapat jembatan gantung atau di alam bebas dengan nuansa hijau.

Dresscode yang Bolo kenakan juga tidak perlu ribet. kaos couple dengan warna senada, bawahan warna netral dan sepatu kets. Bagaimana, tertarik mencoba?

2. Pose dengan Tema Piknik

Lain halnya bagi Bolo yang sering menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan bersama pasangan, maka tema piknik bisa jadi ide foto preweding. Foto preweding dengan pose seperti ini sekarang sudah banyak diminati karena terlihat elegan dan aesthetic.

Bolo bisa memanfaatkan kendaraan vintage sebagai dekorasi. Bila tak punya, silakan saja datang ke studio foto khusus preweding, di sana biasanya banyak tersedia macam-macam pilihan properti yang unik dan menarik.

Baca Juga :   Bromo Masih Tutup, Calon Pengantin Prewed di Ladang

3. Pose Duduk

Kalau selama ini prewedding identik dengan berbagai pose berdiri, maka kini Bolo bisa coba pose duduk dengan pasangan. Bisa duduk di bangku tua atau duduk di hamparan rumput yang hijau.

Pose duduk bahkan bisa terlihat tak kalah bagus asalkan si fotografer bisa mengambil dari sisi angle yang tepat. Pastikan juga dresscode saat preweding dengan pose duduk sesuai dengan tema. (trj/may)