Pendaki Gunung Penanggungan Meninggal hingga Motor Curian Ditemukan di Facebook | Koran Online 24 Jan

642

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (24/01/2022). Mulai Pendaki Gunung Penanggungan Meninggal hingga Motor Curian Ditemukan di Facebook:

  1.   Sapi Warga Leces Ditemukan Di Ranuyoso Lumajang

Leces (WartaBromo.com) – Sapi milik Sahar Sutikno (49) warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ditemukan di Kabupaten Lumajang. Sapi tersebut didapati terikat di sebuah ladang setelah sebelumnya dilaporkan hilang.

“Kami mendapat informasi bahwa ada seekor sapi diikat di sebuah ladang berhari-hari di Lumajang. Ciri-cirinya persis dengan sapi yang dilaporkan hilang di wilayah hukum kami,” terang Kanitreskrim Polsek Leces, Aipda Eko Aprianto, Minggu (23/1/2022). Simak Selengkapnya.

  1.     Mahasiswa Pendaki Gunung Penanggungan Meninggal
Baca Juga :   Semeru Kembali Gugurkan Awan Panas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pendaki dikabarkan meninggal dunia saat melakukan pendakian ke Gunung Penanggungan, Sabtu (22/1/2022) malam.

Berdasar informasi, korban diketahui bernama Eefando Ilham Nainggolan (20). Ia merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi, Universitas Surabaya (Ubaya) Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1.   Motor Curian Milik Warga Leces Ditemukan di Facebook

Leces (wartabromo.com) – Komplotan pelaku curanmor dibekuk unit Reskrim Polsek Leces. Penangkapan ini usai salah satu pelaku mengunggah sepeda motor di forum jual beli (FJB) facebook.

Sepeda motor itu milik Mochammad Arifin, warga Desa/Kecamatan Leces, yang hilang pada 4 Oktober 2021. Saat itu, motor diparkir di teras rumah, usai dipakai Firman Ghazali, anaknya. Sang anak memastian, motor dalam kondisi setir dikunci. Simak Selengkapnya.

  1.     Ormas Bangil Setuju Taruna Madani, H Sobri: Kalau Mau Kualitas Bagus, Ya Pakai Biaya
Baca Juga :   Ribuan Kakap Putih Ditebar di Pantai Bentar

Bangil (WartaBromo.com) – Perubahan Lembaga SMAN 1 Bangil menjadi SMAN 1 Taruna Madani masih menuai pro-kontra. Meski sebelumnya sudah ada pencerahan dari pihak Komisi E DPRD Provinsi Jatim saat kunker ke SMAN 1 Bangil, Jumat lalu (21/1).

Dalam pertemuan itu, beberapa perwakilan alumni walk out dan menyatakan tidak setuju perubahan. Namun beberapa tokoh masyarakat yang tergabung dalam ormas (organisasi kemasyarakatan/keagamaan), seperti Muhammadiyah menyatakan setuju perubahan. Simak Selengkapnya.

  1.   “Derik”, Sebuah Pameran Karya Seni dan Dekonstruksi Sakralitas

KEGIATAN seni rupa di Pasuruan kembali bergerak setelah sempat mandeg gara-gara pandemi. Tahun lalu di Kota Pasuruan, Komunitas Guru Seni Pasuruan (KGSP) menggelar event tahunan Gandheng Renteng #11. Kemudian di awal tahun 2022, perupa di Pasuruan membukanya dengan pameran bertema “Derik”.

Baca Juga :   Satreskoba Polres Lumajang Ringkus Pengedar 16,78 gram Shabu

Pameran digelar di K Gallery Hotel, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sejak tanggal 15 hingga 23 Januari 2022 dan diinisiasi oleh Kuas Pati’s dan Pawitra Project. Simak Selengkapnya.