Anggota Dewan Probolinggo Akui Video Mesra Dirinya

3244

Probolinggo (WartaBromo) – Seorang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mengakui video mesra yang viral adalah dirinya. Wanita di video diakui sebagai istri mudanya.

Adalah M. Nuruddin yang membenarkan jika dirinya adalah orang yang ada di video pendek akun Tiktok @piscesgurls55. Sementara wanita muda yang bersamanya adalah Fitria Wulandari.

“Dia adalah istri kedua saya. Saya sudah nikah siri dengannya sejak 2020 lalu,” kata politisi PPP itu melalui sambungan selulernya.

Video yang kini viral tersebut, sudah lama dibuat oleh istri keduanya. Kemudian diunggah ke akun tik-toknya. Bahkan Cindy Claudia, istri pertama Nuruddin, sudah mengetahui adanya video tersebut.

“Dia (istri pertama) juga tahu soal video tik-tok itu. Video tik-tok itu sudah tersebar sejak lama, karena Tik-tok itu bukan video yang disembunyikan, melainkan sudah mendunia, karena bukan dari kalangan Probolinggo saja,” ucapnya.

Baca Juga :   Pantura Dringu Banjir, Lalu Lintas Padat Merayap

Nuruddin menduga ada oknum yang sengaja membuat keruh suasana Pilkades Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar. Dimana ayahnya sedang maju kembali sebagai calon Kepala Desa Sukorejo.

“Video tersebut sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, dengan tujuan merusak citra ayah,” tandas pria berusia 30 tahun itu.

Sosok Fitria Wulandari sebagai istri muda Nuruddin juga dibenarkan oleh Cindy Claudia. Ia mengaku tak terkejut ketika video itu menjadi viral saat ini. Ia juga mengaku sering berkomunikasi dengan madunya tersebut.

“Saya tidak merasa terkejut atau apalah. Karena perempuan itu memang istrinya mas Nuruddin. Saya juga menyimpan video yang sama seperti itu. Dan bahkan dia sering komunikasi dengan saya. Videonya baru viral sekarang, ya,” ucap Cindy.

Baca Juga :   Tak Terima Anaknya Diganggu, Warga Leces Tikam Tetangga Pakai Kujang

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, sebuah video mesra viral di media sosial (medsos). Diduga pemerannya adalah oknum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo bersama wanita.

Video pendek yang didapat WartaBromo berdurasi 15 detik itu. Terlihat seorang lelaki yang diduga NN, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mengenakan kaos hijau. Ia tampak merokok di dalam sebuah ruang bersama seorang wanita cantik.

Detik ke 12, wanita yang memakai baju krem muda mengecup pipi si pria. Tak hanya sekali, ciuman pipi itu didaratkan sebanyak 2 kali, di detik terakhir. Video itu dibagikan oleh akun tiktok @piscesgurls55. (cho/saw)