Maling Sikat 2 Motor di Sebani hingga 3 Bidan Lalai Berujung Kematian Bayi di-SP3 | Koran Online 11 Feb

1601

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/02/2022). Mulai Maling Sikat 2 Motor di Sebani hingga 3 Bidan Lalai Berujung Kematian Bayi di-SP3:

  1.   Maling Sikat Dua Motor Milik Suami-Istri di Sebani

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor di wilayah Kota Pasuruan kembali terjadi. Kali ini dua sepeda motor milik pasangan suami istri raib.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kos di Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (10/02/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Kepergok, Maling Burung di Ngemplakrejo Babak Belur Dimassa
Baca Juga :   Update Semeru: Korban Meninggal 43 Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan babak belur dihajar massa. Ia kepergok saat mencuri burung di Kelurahan Ngemplak.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (09/02/2022) malam pukul 23.00 WIB di Kelurahan Ngemplak, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Lalai Berujung Kematian Bayi, Dinkes SP3 Bidan di Puskesmas Pajarakan

Pajarakan (WartaBromo) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo memberikan Surat Peringatan 3 (SP3) kepada 3 bidan Puskesmas Pajarakan. Usai dipanggil oleh dewan setempat pasca kasus kematian bayi di Desa Karangbong.

Kepala Dinkes setempat, dr. Shodiq Tjahjono mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan kepada tenaga kesehatan (Nakes) terkait meninggalnya bayi atas nama Nur Ahmad, putra dari Anisa dan Sanito. Ketiga bidan tersebut, yakni bidan Desa Karangbong dan 2 bidan piket Puskesmas Pajarakan. Simak Selengkapnya.

  1.     Kasus Korupsi Hasan-Tantri, KPK Periksa PNS hingga IRT
Baca Juga :   Berstatus Positif Covid-19, Ibu-Anak di Kabupaten Probolinggo Meninggal

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemeriksaan sejumlah pihak terkait kasus korupsi pasutri Hasan Aminuddin – Puput Tantriana Sari terus dilakukan KPK. Kali ini, ada 16 pegawai dan ibu rumah tangga yang diperiksa.

Pemeriksaan itu dilakukan di Mapolres Probolinggo Kota. “Hari ini ada pemeriksaan saksi TPK. Terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021 dan TPPU,” tulis Plt. Jubir KPK, Ali Fikri, Kamis (10/2/2022), melalui pesan singkat. Simak Selengkapnya.

  1.   Serobot Tanah Kas Desa, Kejari Tahan Pengusaha Bengkel di Warungdowo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan menahan seorang pengusaha bengkel di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Pengusaha ini ditahan karena diduga telah menyerobot tanah kas desa (TKD).

Baca Juga :   Kapolres Probolinggo Dimutasi Gantikan AKBP Arsal hingga Gaji Ketiga Belas Cair | Koran Online 3 Juni

Pengusaha tersebut bernama Moch Romli alias Romi. Romi ditetapkan tersangka dan ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan pada Kamis (10/02/2022). Simak Selengkapnya.