9 PSK Terciduk di Rel hingga THR PNS Segera Cair | Koran Online 11 Apr

885

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (11/04/2022). Mulai 9 PSK Terciduk di Rel hingga THR PNS Segera Cair:

  1.   Beroperasi di Rel, 9 Pekerja Seks Terciduk Razia Petugas

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sembilan wanita pekerja seks (WPS) terciduk Satpol PP saat mangkal di sekitar rel kereta api (KA) di Kota Probolinggo, Sabtu (9/4/2022) malam.

Razia yang digelar selepas shalat Tarawih itu menyisir sejumlah lokasi. Seperti rel KA Mangunharjo, rel KA Penangan, Dam Wiroborang, Stadion Bayuangga, hingga kawasan patung sapi Sumber Taman dan rumah kos di komplek Pilang Permai. Simak Selengkapnya.

  1.     Polisi Akhirnya Tetapkan Guru Madrasah di Gempol sebagai Tersangka
Baca Juga :   Level 2, Pembelajaran Tatap Muka di Kota Pasuruan Turun Jadi 50 Persen

Gempol (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya menetapkan ST, seorang guru madrasah di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan sebagai tersangka. Ini setelah ST melakukan dugaan pencabulan ke sejumlah muridnya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, ST ditetapkan tersangka usai menjalani serangkaian pemeriksaan pada Sabtu (09/04/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Perubahan AKD DPRD Kabupaten Probolinggo, PKB-Golkar Hamsyong

Pajarakan (WartaBromo.com) – Golkar dan PKB dihabisi dalam perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo. Tak satu pun nama legislator dari kedua partai politik (Parpol) yang ditetapkan dalam sidang paripurna pada Sabtu malam, 9 April 2022.

PKB yang selama ini mengambil opsi sebagai oposisi juga tidak kebagian slot. Sama hal dalam pembentukan AKD pada 26 September 2019 silam. Meski memiliki 7 kursi di dewan, sama banyaknya dengan PPP, Gerindra dan Golkar. Simak Selengkapnya.

  1.   THR PNS Segera Cair, Simak Besarannya
Baca Juga :   KPU Perkirakan Partisipasi Pemilih di Pilwali Pasuruan Capai 80%

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tunjangan Hari Raya (THR) selalu jadi hal yang dinantikan pekerja, termasuk Pegawa Negeri Sipil (PNS). Tak heran jika informasi seputar waktu dan besaran THR PNS PNS di tahun 2022 pun ditunggu-tunggu.

Untuk informasi resminya memang belum diinformasikan, hanya saja aturan yang berlaku di tahun sebelumnya bisa dijadikan gambaran. Yakni, berlaku seperti tahun lalu sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia Nomor 63 Tahun 2021. Simak Selengkapnya.

  1.   Alhamdulillah, Jembatan Gantung Gladak Perak Rampung Sebelum Lebaran

Pronojiwo (wartabromo.com) – Pemerintah membangun jembatan gantung gladak perak sebagai akses sementara penghubung Kecamatan Candipuro – Pronojiwo dan Kabupaten Lumajang – Malang. Jembatan ini ditargetkan rampung dan sudah bisa digunakan pada 20 April 2022 mendatang.

Baca Juga :   Toko Swalayan di Kota Probolinggo Kehabisan Stok Kue Lebaran

“Sesui target, direncanakan tanggal 20 April 2022 jembatan ini sudah bisa digunakan. Saat ini sedang merangkai infrastruktur gantung yang tengah,” terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq usai meninjau pelaksanaan pembangunan jembatan gantung Gladak Perak di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Jum’at (8/4/2022). Simak Selengkapnya.