Sebelum Tewas, Mahasiswa Kedokteran Sempat Keluar dengan Pacar

42975

Purwodadi (WartaBromo.com) – Bagus Prasetyo Lajuardi (26) ditemukan tewas di semak-semak di Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/04/2022). Sebelum tewas, Bagus sempat keluar dengan pacarnya.

Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Aipda Daikhil Akbar mengatakan, berdasarkan keterangan ayah Bagus, Tutit Lajuardi, korban disebutkan keluar dari rumah sejak Kamis (07/04/2022).

Bagus yang merupakan warga Kabupaten Tulungagung itu keluar bersama pacarnya berinisial T yang belum diketahui alamatnya. Mereka keluar mengendarai mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus.

Usai keluar bersama pacarnya itu, Bagus tak kunjung pulang ke rumah. Keluarganya pun membuat laporan orang hilang ke Polres Tulungagung.

“Hingga akhirnya ditemukan di Purwodadi tadi pagi,” kata Akbar.

Baca Juga :   Tiga Maling Motor di Cafe Beji Terekam CCTV, Perhatikan Ciri-Cirinya

Jasad Bagus ditemukan tewas di semak-semak dengan mengenakan jaket berwarna hitam, celana jins berwarna hitam, dan jam tangan pada tangan kirinya.

Penemuan jasad Bagus kontan menghebohkan warga setempat. Nur Aini, salah seorang pedagang di sekitar lokasi mengaku memang mencium bau busuk dalam dua hari terakhir.

“Saya kira bau bangka kucing,” katanya.

Tak lama usai jasad Bagus ditemukan polisi datang ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap jasad Bagus. Saat ini jasad Bagus dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong. (tof/asd)