Pembunuh Mahasiswa Kedokteran Tertangkap hingga CJH Lansia di Pasuruan Terancam Gagal Berangkat | Koran Online 16 Apr

2884

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (16/04/2022). Mulai Pembunuh Mahasiswa Kedokteran Unibraw Tertangkap hingga Ratusan CJH Lansia di Pasuruan Terancam Gagal Berangkat:

  1.   Pembunuh Mahasiswa Kedokteran Unibraw Tertangkap

Purwodadi (WartaBromo.com) – Pelaku pembunuhan Bagus Prasetyo Lajuardi akhirnya terungkap. Unit Jatanras Polda dikabarkan telah menangkap pembunuh mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya itu.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP. Adhi Putranto yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. “Benar, oleh Polda Jatim,” katanya singkat, Jumat (15/4/2022). Simak Selengkapnya.

  1.     Ada Batasan Usia, Ratusan CJH Kabupaten Pasuruan Terancam Gagal Berangkat
Baca Juga :   Dua Pelaku Gendam Babak Belur hingga Pengacara Somasi Polres Pasuruan Kota | Koran Online 27 Ags

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Jamaah Haji (CJH) yang berusia di atas 65 tahun, terancam batal berangkat haji. Sebab, Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan kebijakan baru mengenai pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) di tahun ini.

Berdasarkan informasi dari Kementerian Agama RI, tahun ini CJH asal Indonesia Bisa melaksanakan ibadah haji. Kerajaan Arab Saudi pun telah mengumumkan penyelenggaraan haji 1443 H dengan total jamaah mencapai 1 juta orang, Sabtu (9/4/2022) lalu. Simak Selengkapnya.

  1.   Nikmatnya Ikan Asap Sambal Goyang Untuk Buka Puasa

Dringu (wartabromo.com) – Jika sedang melintas di jalur pantura Probolinggo – Bali, tak ada salahnya mencicipi kudapan ikan bakar. Sangat cocok untuk menu buka puasa. Lokasinya pun sangat mudah dijangkau.

Baca Juga :   Koran Online 6 September : Listrik Jatim-Bali Padam, hingga 20 Desa di Pasuruan Kekeringan

Ikan asap di sini, diolah dari ikan segar tangkapan nelayan setempat. Setiap sore hari, para pelancong dari berbagai daerah mendatangi kawasan yang terkenal dengan ikan asapnya ini. Yakni di tepi jalur nasional, Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1.   Apakah Keluar Darah Membatalkan Puasa? Begini Penjelasannya

Pasuruan (wartabromo.com) – Ada banyak hal yang dikhawatirkan membatalkan puasa oleh umat Muslim. Salah satunya mengeluarkan darah saat tengah menjalani puasa.

Seperti diketahui, mengeluarkan darah ketika haid dan nifas dikatakan membatalkan puasa. Tetapi bagaimana jika darah yang keluar dari anggota tubuh lain? Misalnya kecelakaan, mimisan atau tergores benda tajam. Simak Selengkapnya.

  1.   Ini Resep Ikan Bakar dan Es Sarang Burung, Lezat dan Segar
Baca Juga :   7 Tahun, Calon Jemaah Haji & Umrah di Kota Probolinggo "Di-PHP" Agen Travel Abal-abal

Pasuruan (wartabromo.com) – Di tengah gempuran mahalnya minyak goreng, kebanyakan orang memutar otak untuk memasak makanan tanpa minyak. Salah satu teknik yang bisa diandalkan adalah memanggang atau membakar lauk pauk.

Bahan makanan yang sangat mudah dan sering kali disajikan dengan teknik tersebut adalah ikan, daging ayam, sapi dan lain sebagainya. Nah, makanan yang dibakar pun tak kalah lezat disajikan untuk berbuka puasa, lho. Simak Selengkapnya.