Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Unibraw Diduga Dilatari Cemburu

3601

Purwodadi (WartaBromo.com) – Pelaku pembunuhan mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya, Bagus Prasetyo Lajuardi berhasil ditangkap tim Jatanras Polda Jatim, Jumat (15/4/2022) pagi.

Sejauh ini belum dipastikan motif pelaku menghabisi korban. Namun, informasi yang didapat, peristiwa itu diduga dilatari cemburu.

Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, mobil Kijang Innova milik korban, kresek, palu, serta tiga unit hanphone.

“Masih kami lakukan pemeriksaan,” kata Direskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Dirmanto, terkait progres penyidikan kasus yang menuai perhatian publik ini.

 

Sebagaimana diketahui, jasad Bagus ditemukan di Purwodadi, Selasa (12/04/2022) dalam kondisi membusuk. Polisi kemudian membawa jasad Bagus ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong.

Baca Juga :   Dinyatakan Tabrak Lari, Suami Korban Yakini Istrinya Dibunuh

Di sana, jasad Bagus diotopsi dan hasil otopsi mengungkap bahwa terdapat bekas tanda-tanda kekerasan pada dada Bagus yang menyebabkan dia meninggal.

Sebelum ditemukan tewas, Bagus sempat keluar bersama pacarnya yang berinisial T mengendarai mobil Toyota Kijang Innova pada Kamis (07/04/2022). Usai keluar bersama pacarnya itu, Bagus tak pernah pulang ke rumah. (tof/asd)