Anggota Klub Vespa Pesta Ganja, Cak Thoriq: Merusak Sakduluran!

584
Cak Thoriq mengendarai vespa.

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebanyak 11 pemuda ditetapkan sebagai tersangka setelah kedapatan pesta narkoba saat anniversary klubnya. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq geram terhadap oknum tersebut.

“Ada teman-teman klub motor vespa yang oknumnya ketika berkegiatan memakai narkoba, salah iki rek, bahkan 11 tersangka ada di Polres Lumajang,” ujarnya dalam keterangan pers di Pendopo Arya Wiraraja.

Cak Thoriq yang juga merupakan penasehat klub vespa se Lumajang ini kemudian geram. Sebab menurutnya, klub motor adalah tempat untuk menambah saudara. Baginya perbuatan menyeleweng seperti penggunaan narkoba justru akan merusak nilai dari persaudaraan itu sendiri.

“Kita berkegiatan hobi motor masing-masing untuk nambah saudara, nambah seduluran, tapi ada yang menggunakan narkoba ini merusak, merusak pertemanan, merusak seduluran, merusak keluarga, merusak masa depan anak-anak,” tegasnya.

Baca Juga :   Nyolong Pakaian Dalam Perempuan, Pemuda Bonyok Dimassa, hingga Nadiem Permudah Pencairan Gaji Honorer dengan Dana BOS | Koran Online 21 April

Bupati meminta agar kasus ini menjadi pelajaran bagi semua klub motor agar tidak menodai nilai-nilai kebersamaan. “Stop rek, gak usah pakai narkoba, terakhir iki, saya berharap tidak ada lagi yang seperti ini, klub apapun termasuk vespa,” tandasnya. (rul/may)