Ide Oleh-oleh Untuk Keluarga Terdekat Saat Idul Fitri

625

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketika saudara jauh telah berkunjung dan hendak pamit pulang, tak pantas rasanya jika tak membawakan oleh-oleh. Tapi, buah tangan apa ya yang cocok diberikan di momen lebaran?

Kedatangan keluarga dari kota lain saat Idul Fitri pasti rasanya sangat senang. Ada banyak hal yang bisa diceritakan, bahkan terkadang tak segan berbagai oleh-oleh karena lama tak jumpa.

Nah, sebagai tuan rumah sudah sewajarnya jika membawakan buah tangan juga. Berikan buah tangan terbaik agar saudara yang berkunjung turut merasa senang.

Sebagai rekomendasi, berikut ide oleh-oleh untuk keluarga terdekat saat Idul Fitri dilansir dari berbagai sumber:

1. Makanan Khas

Ketika keluarga dari luar kota hendak pamit pulang, sebaiknya berikan oleh-oleh berupa makanan khas dari kota tempat tinggalmu, Bolo. Pilih makanan khas yang paling digemari para wisatawan.

Baca Juga :   Warga Ini Boleh Melakukan Perjalanan di Masa Larangan Mudik Lebaran

Misalnya, di Kota Pasuruan oleh-oleh khasnya adalah Bipang Jangkar. Nah, Bolo bisa membeli Bipang Jangkar di pusat kota, letaknya di Jl. Lombok No.36, Trajeng, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur atau bisa beli secara online di sini.

2. Parcel Lebaran

Selain makanan khas, Bolo juga bisa memberi parcel lebaran sebagai oleh-oleh kepada saudara yang hendak pulang. Tak perlu mahal, pilihkan yang terlihat mewah tapi ekonomis.

Apalagi sekarang ada banyak pilihan parcel lebaran yang bisa disesuaikan dengan budget. Kalau Bolo bingung memilihnya, maka bisa beli langsung dengan klik ini.

3. Perlengkapan Ibadah

Oleh-oleh paling aman dan netral diberikan kepada siapapun adalah berupa perlengkapan ibadah. Seperti sajadah, tasbih digital, mukena travel, sarung dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Tubuh Sehat saat Silaturahmi Lebaran, Ini Kuncinya

Paket perlengkapan ibadah pun sekarang sudah banyak tersedia dan bisa dipesan sesuai dengan budget. Jangan lupa sematkan kartu ucapan untuk menambah kesan kedekatan dengan penerima. (trj)