Jalur Pasuruan-Malang via Tutur Longsor hingga 1.000 Dosis Vaksin untuk Sapi Pasuruan | Koran Online 17 Jun

511

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (17/06/2022). Mulai Jalur Pasuruan-Malang via Tutur Longsor hingga 1.000 Dosis Vaksin untuk Sapi Pasuruan:

1. Longsor, Jalur Pasuruan-Malang via Tutur Ditutup

Tutur (WartaBromo.com) – Longsor melanda akses jalur alternatif Pasuruan-Malang via Tutur, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, akses penghubung dua kabupaten itu pun ditutup.

Peristiwa tanah longsor terjadi tepatnya di Bukit Tunggangan, Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, pada Kamis (16/06/2022). Simak Selengkapnya.

2. BMKG Ingatkan Potensi Banjir di Lumajang Imbas Anomali Atmosfer

Lumajang (WartaBromo.com) – Lumajang berpotensi mengalami bencana alam seperti banjir hingga longsor selama tiga bulan ke depan. Sebab ada gangguan atmosfer yang mengakibatkan hujan lebat hingga angin kencang.

Baca Juga :   Wabah Virus Corona Merebak, Tidak Ada Aktivitas Belajar Mengajar di Cina

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam rilisnya mengungkapkan, saat ini Jawa Timur masih diguyur hujan. Baik intensitas rendah hingga tinggi. Simak Selengkapnya.

3. Cari Pakan Ternak, Warga Probolinggo Tewas Tersengat Listrik

Wonoasih (WartaBromo.com) – Nahas me menimpa Sadeli (65). Kamis (16/5/2022) malam, warga Kelurahan Kedung Asem itu ditemukan tewas di atas pohon di Jalan Raya Lumajang, kelurahan setempat. Ia diduga tersengat aliran listrik PLN saat mencari pakan ternak.

 

Penemuan korban bermula ketika putri Sadeli mencarinya. Sebab hingga pukul 18.00, korban yang pamit hendak mencari dedaunan untuk pakan ternak tak kunjung pulang. Simak Selengkapnya.

4. 1.000 Dosis Vaksin Sapi Segera Didistribusikan di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Vaksin untuk sapi di Kabupaten Pasuruan telah tiba. Untuk tahap awal ini, pemkab dapat jatah 1.000 dosis vaksin.

Baca Juga :   Gadis Paiton yang Menolak Dijodohkan Kabur ke Situbondo

Ribuan vaksin ini disalurkan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Rabu (15/06/2022). Simak Selengkapnya.

5. Deal, Manajemen PT Karyamitra Sepakat Penuhi Tuntutan Pekerja

Pandaan (WartaBromo.com) – Konflik perburuhan di lingkungan PT Karyamitra Budisentosa sedikit mereda. Itu setelah dicapainya sejumlah kesepakatan antara manajemen perusahaan dengan buruh.

Abdul Khoir, kuasa pekerja dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBU) mengatakan, semula, para pekerja berencana menggelar aksi mogok pada Rabu (15/6/2022) lalu. Simak Selengkapnya.