Disasak Pemotor Bocil, Pemuda Asal Mojokerto Tewas di Prigen

858
Disasak Pemotor Bocil, Pemuda Asal Mojokerto Tewas di Prigen

Prigen (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pandaan-Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Seorang pemotor tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis (23/06/2022) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB tepatnya di depan Pabrik Roti, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen dan melibatkan tiga sepeda motor.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy bernopol L 4867 RX yang dikemudikan remaja perempuan berinisial KL (14) berboncengan dengan AS (17). Mereka melaju dari arah Prigen ke Pandaan.

“Sesampainya di lokasi, pengendara kurang konsentrasi, sehingga kendaraannya mengarah ke kanan,” kata Kunaefi.

Saat oleng ke kanan, dari arah sebaliknya, melaju sepeda motor Honda Scoopy bernopol S 3647 NAH yang dikemudikan oleh Devanda Sugeng Suhartono (24) warga Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :   Soal Corona, Bupati Pasuruan Beri Imbauan Begini

Dua pemotor itu pun bertabrakan. Usai menabrak sepeda motor Devanda, sepeda motor yang dikemudikan KL terpental dan menabrak Suzuki Shogun bernopol S 5089 PG yang dikemudikan Hariyanto warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kunaefi melanjutkan, dalam kecelakaan ini, Devanda tewas dengan luka cukup parah di kepala. Hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek.

“Sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Sahabat Sukorejo,” ujar Kunaefi. (tof/may)