Motor Penyuluh KB Gadingrejo Raib Digondol Maling

37

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) masih marak terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini motor milik seorang penyuluh KB di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan lenyap digondol maling.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kantor Kecamatan Gadingrejo pada Senin (27/06/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, tampak pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua motor masuk ke halaman kantor kecamatan setempat. Salah seorang pelaku tampak turun dari motor dan langsung membawa kabur Honda Vario 150.

Saat dikonfirmasi, Camat Gadingrejo, Solehudin membenarkan adanya peristiwa curanmor tersebut. Menurutnya, sepeda motor yang hilang adalah milik pribadi dan bukan sepeda motor dinas.

“Benar, kejadian di kantor. Sepeda motor itu milik penyuluh. Informasinya atas nama Fajar,” kata Solehudin, Rabu (29/06/2022).

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pasuruan .

“Korban sudah lapor sekarang kami masih melakukan penyelidikan,” kata Bima singkat. (tof/yog)