Cemburu, Suami di Puspo Sundut Rokok ke Tubuh Istrinya

356

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria diamankan polisi usai menganiaya istrinya. Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi cemburu karena istrinya diduga selingkuh.

Pria tersebut berinisial PA (38) warga Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Ia dilaporkan istrinya berinisial SR (37) ke Polsek Puspo pada Rabu (20/07/2022).

Informasi yang didapat WartaBromo, SR dalam beberapa pekan terakhir kerap mendapat tindakan penganiayaan oleh PA. Latar belakangnya, PA cemburu karena SR diduga telah berselingkuh.

Tak kuat akan penganiayaan yang dialaminya, pada hari Rabu lalu, SR akhirnya mengadukan perbuatan suaminya ke Polsek Puspo.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, PA menganiaya SR dengan cara memukul dan menendang. Tak hanya itu, SR juga pernah dipukul pakai gagang sabit dan bahkan tubuhnya disundut rokok.

Baca Juga :   Gus Fauzi Desak Polisi Buru Pembuat-Pemasok Bondet

“Motifnya cemburu karena ketahuan selingkuh,” ujar Adhi, Jumat (22/07/2022).

Akibat penganiayaan yang dialaminya, kata Adhi, sekujur tubuh SR penuh memar dan luka sayat. Sekarang SR menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, polisi, usai mendapatkan pengaduan dari SR langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu itu juga mengamankan PA.

“Tersangka sudah kami amankan sekarang ditahan di Polres Pasuruan,” imbuh Adhi. (tof/asd)