Makin Meresahkan, Kawanan Maling Kembali Embat Motor di Minimarket Bugul

210

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor makin meresahkan masyarakat Kota Pasuruan. Kali ini, dua maling kembali menggondol sepeda motor di sebuah minimarket  di Jalan Patimura, Kelurahan Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 08.30. Dua maling yang sama-sama menggunakan helm itu nampak mengawasi kondisi jalan sebelum beraksi.

Setelah itu, dengan cepat satu orang yang bertugas mengambil motor matik milik pengunjung itu mencokel dan kemudian kabur ke arah timur.

“Tadi dua orang pelaku, milik customer yang diambil,” kata Dodi, salah satu karyawan di minimarket tersebut.

Sementara itu, Yayuk salah satu penjual minuman di area minimarket itu mengatakan, selain tadi pagi, sudah ada 3 kali pencurian sepeda motor di minimarket ini. Ia mengaku resah dengan banyaknya kasus pencurian motor di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Kesandung Penipuan, Anggota DPRD Kota Pasuruan Divonis 8 Bulan Penjara

“Setahun ini sudah 3 kali, rata-rata motor matik yang diambil,” tuturnya.

Saat ini tim Reskrim Polsek Bugul Kidul masih memburu pelaku dan melakukan pendalaman atas kasus pencurian tersebut. Pihaknya menghimbau masyarakat agar tetap waspada jika menaruh atau memarkir sepeda dimanapun berada. (don/asd)