Suami Sundut Rokok ke Tubuh Istri hingga Empat Pemuda Dibacok OTK | Koran Online 23 Jul

432

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/07/2022). Mulai Suami Sundut Rokok ke Tubuh Istri hingga Empat Pemuda Dibacok OTK:

1. Cemburu, Suami di Puspo Sundut Rokok ke Tubuh Istrinya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria diamankan polisi usai menganiaya istrinya. Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi cemburu karena istrinya diduga selingkuh.

Pria tersebut berinisial PA (38) warga Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Ia dilaporkan istrinya berinisial SR (37) ke Polsek Puspo pada Rabu (20/07/2022). Simak Selengkapnya.

2. Asyik Nongkrong, Empat Pemuda di Tembokrejo Dibacok Orang Tak Dikenal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor makin meresahkan masyarakat Kota Pasuruan. Kali ini, dua maling kembali menggondol sepeda motor di sebuah minimarket  di Jalan Patimura, Kelurahan Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Studi SMK Bakal 4 Tahun, Lulus Bergelar Diploma

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 08.30. Dua maling yang sama-sama menggunakan helm itu nampak mengawasi kondisi jalan sebelum beraksi.  Simak Selengkapnya.

3. Ditolak Warga, Panitia Trail Adventure Bromo Klaim Dapat Izin

Sukapura (WartaBromo.com) – Panitia pelaksana Bromo Adventure Trail and Mountain Bike mengklaim eventnya sudah mendapat izin. Meski warga Tengger dan sejumlah komunitas menolak gelaran itu.

Panitia penyelenggara, Agus Supriadi menyebut, gelaran yang bakal dihelat pada Minggu, 28 Agustus mendatang telah dipersiapkan secara matang. Pihaknya pun siap menjaga kesakralan hingga kelestarian lingkungan di Bromo. Simak Selengkapnya.

4. Makin Meresahkan, Kawanan Maling Kembali Embat Motor di Minimarket Bugul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor makin meresahkan masyarakat Kota Pasuruan. Kali ini, dua maling kembali menggondol sepeda motor di sebuah minimarket  di Jalan Patimura, Kelurahan Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 08.30. Dua maling yang sama-sama menggunakan helm itu nampak mengawasi kondisi jalan sebelum beraksi. Simak Selengkapnya.

5. Cerita Sopir Sukses Budidaya Merpati Pos 

SEPERTI inilah kondisi kandang burung milik Hendra Febrianto, pria asal Jalan Wiroguno No 7A, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang banyak diisi dengan burung merpati. Burung itu adalah merpati yang mempunyai daya ingat cukup tinggi.

Burung merpati pos adalah burung merpati yang telah dilatih untuk mengantarkan surat atau pesan kepada suatu pihak. Pada zaman kolonial Belanda, merpati ini disebut bisa mengantarkan surat para pejabat di masanya. Simak Selengkapnya.