Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, PLN UP3 Pasuruan Salurkan Bantuan Untuk Renovasi TK

757

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pasuruan terus berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan anak-anak. Kepedulian ini ditunjukkan dengan memberikan bantuan untuk merenovasi gedung sekolah.

Salah satu sekolah yang berkesempatan menerima bantuan adalah TK Kartika IV di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Bantuan bertajuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tersebut diberikan pada Rabu (27/07/2022).

Manager PLN UP3 Pasuruan, Mochamad Abdul Basyid Nurul Fauzi menyerahkan langsung bantuan tersebut secara simbolis. Ia berharap bantuan ini bisa memberikan dampak positif bagi keberlangsungan peserta didik.

“Semoga bantuan ini dapat membantu proses renovasi yang sedang dilakukan, sehingga diharapkan aktivitas belajar mengajar di sekolah ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Siapkan Skenario Pelajar Masuk Sekolah, Berlaku Jika Begini

Ia menambahkan, penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu program PLN Peduli. Dimana bertujuan untuk mendukung pembangunan daerah di bidang pendidikan.

Pada kesempatan yang sama, Nurhayati selaku kepala sekolah TK Kartika IV tak lupa mengucapkan banyak terimakasih. Baik kepada pihak PLN UP3 Pasuruan juga pada seluruh pihak yang terlibat.

Ia merasa bersyukur karena dengan bantuan ini, sekolah bisa direnovasi dan bisa menjamin kenyaman peserta didiknya dalam kegiatan belajar mengajar. Serta, bisa bermanfaat bagi semua warga sekolah. (trj/**)