Cara Pakai Pashmina Inner agar Wajah Tak Terlihat Bulat

123

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tren pashmina inner baru-baru ini banyak digandrungi kaum hawa karena modelnya yang simpel. Sayangnya, tak semua bentuk wajah cocok menggunakan pashmina ini.

Apalagi bagi yang berwajah bulat dan memiliki pipi tembem, pasti terlihat semakin bulat dan tak cocok. Namun, jangan berkecil hati! Ada cara khusus yang bisa dicoba agar wajah tak terlihat bulat saat memakai pashmina inner.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut caranya:

1. Pakai Seperti Menggunakan Hijab Instan

Cara pertama, cobalah memakai pashmina inner seperti saat mengenakan hijab instan. Setelah itu, sesuaikan kain sisi bawah pashmina ke samping kanan atau kiri.

Bila ingin terlihat lebih rapi, kamu juga bisa mengikat kedua sisi pashmina ke belakang leher. Ingat, jangan terlalu kuat mengikat sebab akan memberikan efek bundar pada wajah.

Baca Juga :   Tampil Modis dengan Baju Muslimah, Intip Tipsnya Yuk!

2. Tarik Pashmina ke Atas Dahi

Bagi yang pipinya terlalu tembem, maka tariklah bagian atas pashmina sampai ke atas dahi. Namun, usahakan untuk tetap menutupi rambut.

Cara ini bisa menyamarkan bentuk tembem pipi dan bisa memberikan efek lonjong pada wajah. Jangan pula terlalu kencang mengancing pashmina di bagian leher.

3. Biarkan Dua Sisi Pashmina Menjuntai ke Depan

Saat menggunakan pashmina, biasanya orang lebih memilih mengikat kedua sisi ke belakang leher. Teknik ini memang simple tetapi tak terlalu cocok bagi yang punya wajah bulat.

Untuk menyamarkan bulatnya wajah, maka biarkan dua sisi pashmina menjuntai ke depan. Kamu bisa merapikannya agar tetap menutup dada dan gunakan aksesoris yang tidak terlalu besar.

Baca Juga :   Haus Berkarya, Muslimah Muda Ini Ciptakan Buku untuk Anak-Anak

Itulah cara menggunakan pashmina inner agar wajah tak terlihat bulat. Bila kamu ingin membeli pashmina inner dengan kualitas terbaik, silakan klik di sini. (trj)