PKB Pecat Oknum Dewan ‘Mesum’ hingga Pekerjaan Pondasi Payung Madinah Dituding Asal-asalan | Koran Online 29 Ags

432

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (29/08/2022). Mulai PKB Pecat Oknum Dewan ‘Mesum’ hingga Pekerjaan Pondasi Payung Madinah Dituding Asal-asalan:

1. 12 Jam Mayat Dalam Pipa Besi Baru Berhasil Dievakuasi

Pajarakan (WartaBromo.com) – Jasad Samsul, warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo berhasil dievakuasi, Sabtu malam (27/8/2022). Prosesnya berjalan alot hingga 12 jam lamanya.

Mayat dalam pipa besi aliran irigasi di Desa Selogudik Wetan, Kecamatan Pajarakan, berhasil dikeluarkan sekitar pukul 22.00 WIB. “Setelah merusak dengan mesin gerinda di sisi kaki mayat berada, kemudian berhasil dikeluarkan dengan ditarik,” kata Kapolsek Pajarakan Iptu Eko Purwadi.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sekolah Rusak Diterjang Angin Kencang hingga Mantan Wabup Pasuruan Dituntut 4,6 Tahun Penjara | Koran Online 1 Jan

2. PKB Akhirnya Pecat Oknum Anggota DPRD ‘Mesum’ Kabupaten Pasuruan 

Jakarta (wartabromo.com) – DPP PKB akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat oknum anggota DPRD asal F-PKB Kabupaten Pasuruan yang diduga telah berbuat mesum di sebuah kamar hotel di Yogyakarta.

“Atas usulan dari DPC dan kajian serta telaah kita di lapangan, maka diputuskan yang bersangkutan diberhentikan dari PKB,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid seperti dikutip wartabromo.com dari detik.com, Sabtu (27/8/2022).  Simak Selengkapnya.

3. Pekerjaan Pondasi Payung Madinah Dituding Asal-asalan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proses pembangunan Payung Madinah di Alun-alun Kota Pasuruan disorot. Pasalnya, pembuatan pondasi payung diduga dikerjakan tidak sesuai spesifikasi.

Dugaan itu mengemuka saat pelaksana melakukan pemasangan strauss sekitar dua minggu lalu. Dijelaskan strauss merupakan beton yang dipasang dengan cara melubangi tanah. “Strauss ini penting karena sebagai penunjang utama pondasi sebuah bangunan. Strauss ini mirip dengan paku bumi pada jembatan,” terang Yunus Ilyas, tokoh masyarakat Kota Pasuruan kepada WartaBromo, Sabtu (27/8/2022). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gara-gara Pohon Sengon, Kakek di Krucil Lukai Jari Saudaranya dengan Celurit

4. Yudha Triwidya Sasongko Dilantik sebagai Sekda Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Yudha Triwidya Sasongko dilantik sebagai Sekda Kabupaten Pasuruan.

Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Sabtu (27/07/2022) siang dan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Dr HM. Irsyad Yusuf SE MMA. Simak Selengkapnya.

5. Meriahkan Kemerdekaan, Gowes Bareng “BHS” Barisan Haji Sobri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ajang pemanasan menuju suksesi Pilkada Pasuruan 2024 mulai terlihat. Paling tidak embrio itu bisa dilihat dari kesiapan beberapa tokoh yang mulai menghimpun suara.

Himpunan suara itu bisa dilihat dari aksi para gowesser memperingati Kemerdekaan RI pada Minggu pagi (28/08/2022). Hampir seribu gowesser memadati halaman kantor PCNU Bangil. Di kostum mereka tertera nama BHS. Singkatan dari Barisan Haji Sobri. Simak Selengkapnya.